Busquets Puji Penampilan Pedri dan Komentari Pemain Bilbao

Minggu, 17 Januari 2021 - 23:58 WIB
loading...
Busquets Puji Penampilan Pedri dan Komentari Pemain Bilbao
Sergio Busquets mengomentari penampilan impresif Pedri dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Barcelona. Itu disampaikannya jelang laga final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao di Estadio de La Cartuja, Senin (18/1/2021) dinihari WIB / Foto
A A A
SEVILLA - Sergio Busquets mengomentari penampilan impresif Pedri dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Barcelona. Itu disampaikannya jelang laga final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao di Estadio de La Cartuja, Senin (18/1/2021) dinihari WIB.

"Apa yang harus dilakukan Pedri adalah melanjutkan seperti yang dia lakukan sampai sekarang. Tapi dia seharusnya tidak dibebani dengan tanggung jawab apa pun," ungkap Busquets dikutip dari Marca, Minggu (17/1/2021).

Busquets menambahkan, pemain berusia 18 tahun itu telah bekerja dengan sangat baik dan memiliki pekerjaan yang bagus di skuat Barcelona. Dia berharap semua staf pelatih dan pemain bisa mengawasi perkembangan Pedri .

"Saya berharap kami dapat menikmati mengawasinya karena sebagai pribadi dan rekan setim, dia memiliki segalanya untuk membuatnya begitu," tutur Busquets.

Sementara itu, Busquets disinggung mengenai Iker Muniain dan penampilannya yang luar biasa di final Piala Super Spanyol, Busquets memuji kapten Klub Bilbao itu. Dikatakannya, Muniain merupakan pemain yang hebat dan telah menunjukkan kariernya selama bertahun-tahun di Bilbao.

"Muniain adalah pemain yang sulit untuk dihentikan dan dia sekarang bermain di sayap, di mana dia masuk ke dalam dan berbahaya. Apakah dia berada pada level pemain Barcelona atau tidak, itu sangat sulit untuk dikatakan. Mengubah tim itu sulit dan saya pikir dia sangat nyaman di Athletic, dan dia pasti akan berada di sana selama bertahun-tahun," pungkas Busquets.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)