Tuntaskan Dendam Duel Ulang, Conor McGregor: Aku Hancurkan Khabib!

Senin, 18 Januari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Tuntaskan Dendam Duel Ulang, Conor McGregor: Aku Hancurkan Khabib!
Tuntaskan Dendam Duel Ulang, Conor McGregor: Aku Hancurkan Khabib!/The Sun
A A A
Conor McGregor senang hati menyambut sinyal duel ulang melawan Khabib Nurmagomedov . Petarung UFC asal Rusia itu pensiun dari seni bela diri campuran Oktober lalu tetapi baru-baru ini mengungkapkan kepada presiden UFC Dana White bahwa dia mempertimbangkan untuk kembali ke oktagon.



Namun, Khabib hanya akan kembali jika salah satu dari empat Kelas Ringan yang bersaing akhir pekan depan di UFC 257 - termasuk McGregor - melakukan sesuatu yang 'spektakuler' untuk menarik perhatiannya. Kabar itu terdengar di telinga pelatih John Kavanagh, yang men-tweet gif ikonik Dumber dan Dumber yang berbunyi: "Jadi, Anda memberi tahu saya bahwa ada peluang? Yeahhhh."

Baca juga : Ryan Garcia Bentrok Conor McGregor di MMA: Aku Bisa Kalahkan Dia!

McGregor, 32, menderita kekalahan kuncian ronde keempat dari Khabib lebih dari dua tahun lalu di UFC 229. Orang Irlandia itu sangat gigih membalas dendam pada saingannya yang sengit sejak malam yang menentukan di T-Mobile Arena di Las Vegas, yang berakhir dengan perkelahian massal.



Dia berkata: ’’Saya pikir dia takut untuk melawan saya. Itu pasti. Dan saya tidak menyalahkan dia. Saya tahu persis apa yang harus saya hadapi,’’ujarnya.

’’Saya melawan yang terbaik dari dia malam itu, dia melawan yang terburuk dari saya pada malam itu. Dia tahu itu, saya tahu itu, timnya tahu itu. Aku punya jawaban untuk menghancurkan orang itu. Dia hanya bisa menutupi mata orang-orang selama ini,’’koarnya.

Dia menambahkan: ’’Saya pikir tangannya telah diperlihatkan. Dia bukan petarung sejati menurut saya. Bagaimana Anda bisa pergi? Ada begitu banyak pertarungan hebat yang bisa didapat.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)