Bek Persib Berharap Segera Ada Kepastian Soal Nasib Liga 1 2020

Senin, 18 Januari 2021 - 18:05 WIB
loading...
Bek Persib Berharap Segera Ada Kepastian Soal Nasib Liga 1 2020
Bek senior Persib Bandung, Victor Igbonefo berharap segera ada kabar menyejukan dari hasil pertemuan antara klub dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Foto: persib
A A A
BANDUNG - Bek senior Persib Bandung , Victor Igbonefo berharap segera ada kabar menyejukan dari hasil pertemuan antara klub dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Dia ingin tahu mengenai nasib kompetisi sepak bola di Tanah Air, khususnya Liga 1 2020.



Sudah hampir satu tahun turnamen di Indonesia terhenti akibat pandemi virus Corona. Namun, pada pertemuan antara klub perserta dan PT LIB muncul wacana bergulirnya kembali kompetisi pada Maret atau Agustus 2021.

Igbonefo mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Bagi pemain berusia 35 tahun itu, yang terpenting adalah Liga 1 dapat bergulir kembali. "Kalau aku yang mana saja (Maret atau Agustus) mungkin tidak masalah," ucapnya.

Namun, dia menilai jika memilih Agustus akan memberi banyak keuntungan bagi sepak bola Indonesia. Jadwal kompetisi akan sama dengan kompetisi di Eropa sehingga bursa transfer lebih terbuka.



Selain itu akan lebih memudahkan dalam pendaftaran klub untuk berlaga di kompetisi Asia (AFC). "Jadi terpenting bagi aku segera ada kabar baik," tutup mantan pemain Persipura Jayapura itu, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)