Berbatov Berharap Drama Masa Depan Pogba di Man United Segera Berakhir

Selasa, 19 Januari 2021 - 05:34 WIB
loading...
Berbatov Berharap Drama Masa Depan Pogba di Man United Segera Berakhir
Dimitar Berbatov berharap drama seputar masa depan Paul Pogba segera berakhir. Itu disebabkan lantaran mantan pemain Juventus itu semakin memiliki pengaruh pada permainan Manchester United / Foto: Instagram Paul Pogba
A A A
MANCHESTER - Dimitar Berbatov berharap drama seputar masa depan Paul Pogba segera berakhir. Itu disebabkan lantaran mantan pemain Juventus itu semakin memiliki pengaruh pada permainan Manchester United .

Pada Desember lalu, agen Pogba , Mino Raiola, mengharapkan pemain Prancis itu meninggalkan Old Trafford pada tahun 2021. Tetapi semua kecemasan itu berubah menjadi bahagia.

Meskipun Pogba , yang terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang, tidak melulu menjadi starter musim ini, namun pengaruhnya terhadap permainan Setan Merah telah berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir.

Salah satu yang menjadi buah bibir dari penampilan Pogba , ketika ia mampu mencetak gol ke gawang Burnley dan kemenangan itu membuat United berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

United berhasil memertahankan posisinya setelah menahan imbang tanpa gol melawan Liverpool di Anfield, akhir pekan kemarin. Kendati Pogba tidak bisa memanfaatkan peluang di Anfield yang seharusnya bisa mengamankan tiga poin, namun mantan Setan Merah, Berbatov merasa terkesan dengan apa yang dilihatnya dari pemain yang dia kenal baik.

"Sudah lama sejak saya melihatnya terbuka di lapangan berkelahi, mencegat, membaca permainan. Dalam pertandingan melawan Liverpool, sekali lagi, dia melanjutkan tren itu untuk saya. Dia solid di lapangan lagi, mencoba membaca dan mengontrol permainan, bertahan dan mencegat," kata Berbatov dikutip dari Stats Perform News, Selasa (19/1/2021).

"Peluang yang jatuh kepadanya adalah karena dia kembali berada di dalam kotak mencoba untuk mencetak gol, meskipun kali ini tidak terjadi. Kali berikutnya, itu akan terjadi. Tapi seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, saya berharap sinetron tentang dia segera berakhir, dan kita tidak akan membicarakannya."

Berbatov ingin Pogba bertahan karena dirinya sangat mengenal sosok gelandang serang Prancis tersebut. Dia telah menunjukkan kemampuannya saat ia masih berada di akademi klub dan berlatih bersama pemain senior.

"Jika Pogba berkonsentrasi 100 persen untuk tim, maka dia berada pada level yang menurut saya tidak banyak pemain bisa mencapai seperti yang dia lakukan," pungkas Berbatov.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)