Selama Dikarantina, Pacar Tomic Enggak Bisa Buang Air Besar dan Jarang Keramas

Selasa, 19 Januari 2021 - 03:32 WIB
loading...
Selama Dikarantina, Pacar Tomic Enggak Bisa Buang Air Besar dan Jarang Keramas
Sebanyak 72 petenis tengah menjalani karantina mandiri di kamar hotel sebelum tampil pada Grand Slam Australia Terbuka 2021 / Foto: Instagram Vanessa Sierra
A A A
MELBOURNE - Sebanyak 72 petenis tengah menjalani karantina di kamar hotel sebelum tampil pada Grand Slam Australia Terbuka 2021 . Protokol ketat itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang tercatat sudah mencapai 30.000 kasus dan 909 kematian.

selama karantina berlangsung, ada saja kehebohan yang terjadi seperti yang diutarakan kekasih Bernard Tomic , Vanessa Sierra . Wanita bertato tersebut mengeluhkan tentang sejumlah masalah saat menjalani karantina.

Mulai dari makanan yang masuk kamar dalam keadaan dingin, hingga ketidaknyamanan Sierra melakukan sesuatu yang dianggapnya privasi di depan kekasihnya Tomic. Semua itu diutarakannya melalui akun media sosial pribadinya.

"Hanya ada satu kamar mandi dan saya tidak pernah buang air besar di depan Bernard. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Ini hari ketiga. Saya tidak bisa melakukannya di depannya. Saya belum memecahkan penghalang itu dalam hubungan. Dan ini adalah bagian terburuk dari karantina?," ungkap Sierra dikutip dari The Sun, Selasa (19/1/2021).

Parahnya lagi, Sierra mengaku selama dikarantina dirinya tidak pernah mencuci rambutnya (keramas). Karena itu, ia sudah tak sabar untuk keluar dari karantina untuk sekadar memanjakan diri dengan pergi ke salon.

"Saya tidak mencuci rambut saya sendiri, saya tidak pernah mencuci rambut saya sendiri, itu bukan sesuatu yang saya lakukan. Saya biasanya memiliki penata rambut yang melakukannya dua kali seminggu untuk saya. Ini adalah situasi yang kita hadapi. Apa yang sedang terjadi? Saya tidak sabar untuk keluar dari karantina hanya untuk menata rambut saya," pungkas Sierra.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.1004 seconds (0.1#10.140)