Bahas Bursa Transfer, Robert Percaya Pemain Persib Bakal Setia

Selasa, 19 Januari 2021 - 23:58 WIB
loading...
Bahas Bursa Transfer, Robert Percaya Pemain Persib Bakal Setia
Belum adanya kepastian mengenai nasib Liga 1 2020 membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts enggan berbicara banyak soal jendela transfer. Foto: persib
A A A
BANDUNG - Belum adanya kepastian mengenai nasib Liga 1 2020 membuat pelatih Persib Bandung , Robert Alberts enggan berbicara banyak soal jendela transfer. Dia merasa masih perlu mengamati dulu perkembangannya.



Robert menyatakan belum memikirkan apakah akan mengubah komposisi pemain atau tidak. "Ini terlalu cepat untuk membicarakannya karena kami masih belum mengetahui apa yang akan terjadi," ucapnya, disitus resmi Persib.

Namun, pelatih asal Belanda itu percaya para pemainnya punya komitmen tinggi kepada Pangeran Biru. Robert mengklaim sejumlah pemain yang kontraknya akan berakhir pada Februari nanti masih dapat melanjutkan kerjasama untuk musim 2021.

Robert percaya kecil kemungkinanya ada pemain yang memutuskan untuk meninggalkan Persib. "Jika ada pemain yang kontraknya berakhir pada akhir bulan Februari, besar kemungkinan dia akan bertahan dengan Persib," tegasnya.



Meski demikian, Robert juga tidak menampik kalau keputusan yang diambil akan ditentukan dengan mempertimbangkan, serta memperhitungkan anggaran pengeluaran klub sesuai dengan kebutuhan saat ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)