Liga 1 Masih Tertunda, Beni Okto Tetap Berharap Lakukan Debut Bersama Persib

loading...
Liga 1 Masih Tertunda, Beni Okto Tetap Berharap Lakukan Debut Bersama Persib
Pandemi virus Corona menjadi momok bagi Beni Oktovianto. Pasalnya, dia masih belum sempat melakoni debut di Liga 1 sejak bergabung dengan Persib Bandung. Foto: persib
BANDUNG - Pandemi virus Corona yang melanda Indonesia menjadi momok bagi Beni Oktovianto. Pasalnya, penyerang muda itu belum sempat melakoni laga resmi di kompetisi Liga 1 sejak bergabung dengan Persib Bandung pada awal 2020.

Baca Juga: Ibra Sambut Kedatangan Mario Mandzukic di San Siro

Beni terpaksa masih harus menunggu lagi untuk merasakan laga debutnya bersama Pangeran Biru karena Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus Corona sejak Maret lalu. Sampai sekarang belum ada kepastian kapan kompetisi aka di lanjutkan lagi.

Sebelum Liga 1 di tunda, Persib sudah melaoni tiga pertandingan. Tapi, Beni belum pernah diturunkan pelatih Robert Alberts. Sejauh ini, dia hanya terlibat dalam sejumlah pertandingan persahabatan dan latih tanding.



Momen yang paling diingat adalah ketika pemain asal Bontang itu tampil gemilang dalam turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Malaysia. Dalam ajang itu, Beni sukses mencetak satu gol pada menit ke-39 melawan Hanoi FC.

Baca Juga: Sah! David Alaba Rekrutan Pertama Real Madrid Musim Depan

Dia juga menunjukkan kemampuan individunya dengan melakukan cutback mematikan sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat kiper lawan terdiam. Berkat golnya itu, Persib bisa menang 2-0 di Stadion Shah Alam, Malaysia. Satu gol lainnya disumbangkan Puja Abdillah.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top