Liga 1 Masih Tertunda, Beni Okto Tetap Berharap Lakukan Debut Bersama Persib

Rabu, 20 Januari 2021 - 03:05 WIB
loading...
Liga 1 Masih Tertunda, Beni Okto Tetap Berharap Lakukan Debut Bersama Persib
Pandemi virus Corona menjadi momok bagi Beni Oktovianto. Pasalnya, dia masih belum sempat melakoni debut di Liga 1 sejak bergabung dengan Persib Bandung. Foto: persib
A A A
BANDUNG - Pandemi virus Corona yang melanda Indonesia menjadi momok bagi Beni Oktovianto. Pasalnya, penyerang muda itu belum sempat melakoni laga resmi di kompetisi Liga 1 sejak bergabung dengan Persib Bandung pada awal 2020.



Beni terpaksa masih harus menunggu lagi untuk merasakan laga debutnya bersama Pangeran Biru karena Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus Corona sejak Maret lalu. Sampai sekarang belum ada kepastian kapan kompetisi aka di lanjutkan lagi.

Sebelum Liga 1 di tunda, Persib sudah melaoni tiga pertandingan. Tapi, Beni belum pernah diturunkan pelatih Robert Alberts. Sejauh ini, dia hanya terlibat dalam sejumlah pertandingan persahabatan dan latih tanding.

Momen yang paling diingat adalah ketika pemain asal Bontang itu tampil gemilang dalam turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Malaysia. Dalam ajang itu, Beni sukses mencetak satu gol pada menit ke-39 melawan Hanoi FC.



Dia juga menunjukkan kemampuan individunya dengan melakukan cutback mematikan sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat kiper lawan terdiam. Berkat golnya itu, Persib bisa menang 2-0 di Stadion Shah Alam, Malaysia. Satu gol lainnya disumbangkan Puja Abdillah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)