Frank Lampard Tegaskan Bisa Kendalikan Tekanan di Chelsea

Rabu, 20 Januari 2021 - 09:33 WIB
loading...
A A A


"Ini jelas mengkhawatirkan. Ini adalah periode yang tidak membuat kami senang, klub lain telah mengalami periode itu. Yang dapat kami pikirkan adalah melewati periode itu, bekerja keras. Yang penting adalah para pemain bangkit kembali. Ini adalah sifat tajam apa adanya," jelasnya.

Dirinya mengatakan, para pemain harus menjaga kepala mereka tetapi juga tetap membuka mata dan meninjau permainan dan melihat ada energi di tim Leicester yang tidak kami miliki.

"Anda tidak bisa lamban dan lambat karena itu tidak akan berhasil melawan tim seperti Leicester yang melepaskan tembakan," jelasnya.

Leicester berada di puncak setelah 19 pertandingan atau lebih untuk pertama kalinya sejak mereka mengangkat trofi pada 2016, tetapi fokus Brendan Rodgers bukan pada status mereka sebagai calon penantang gelar.



"Ini masih terlalu dini. Tapi itu menunjukkan konsistensi di paruh pertama musim bagus dan level performa sangat tinggi," kata Rodgers kepada BBC Sport.

"Ini memberikan kepercayaan kepada para pemain. Itu membuat momentum terus berjalan dan menjaga konsentrasi. Untuk tetap berada di puncak, Anda membutuhkan keinginan dan rasa lapar dan saya merasa kami telah melihatnya dari tim," ungkapnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)