Conor McGregor Hina Khabib Nurmagomedov Pengecut Kabur dari Kandang!

Rabu, 20 Januari 2021 - 11:14 WIB
loading...
Conor McGregor Hina Khabib Nurmagomedov Pengecut Kabur dari Kandang!
Conor McGregor Hina Khabib Nurmagomedov Pengecut Kabur dari Kandang!/Sputnik
A A A
Conor McGregor menghina Khabib Nurmagomedov bukan juara sejati Kelas Ringan UFC karena kabur dari kandang (octagon) usai pertandingan penuh dendam. McGregor berani mengklaim dirinya masih juara Kelas Ringan setelah Khabib tidak pernah diberi sabuk setelah pertandingan dendam mereka yang berakhir rusuh.

Khabib , 32, memicu perkelahian massal beberapa saat setelah memasukkan McGregor ke UFC 229, melompat keluar dari octagon dan menyerang rekan setim pemain asal Irlandia itu, Dillon Danis. Presiden UFC Dana White menolak memberikan sabuk itu kepada Khabib setelah huru-hara untuk menghindari lebih banyak kekacauan yang meletus di T-Mobile Arena ketika itu.



Dan McGregor mengklaim bahwa itu masih menjadikannya penguasa sejati divisi Kelas 70Kg, mengatakan kepada ESPN: "Saya adalah juara karena tahukah Anda bahwa gelar terpadu tidak pernah dinobatkan? Gelar penyatuan tidak pernah dimahkotai saat itu pada Oktober 2018!.’’

’’Khabib melarikan diri dari kandang dan meninggalkan saya berkelahi dengan anggota keluarganya di dalam kandang. Seremoni pasca pertarungan tidak pernah terjadi jadi Anda tahu, saya masih merasa seperti saya juara di sini dan saya akan masuk dan membuktikannya,’’lanjutnya.



McGregor, 32, saat ini bersiap untuk pertandingan ulang UFC 257 melawan Dustin Poirier, yang berlangsung pada Sabtu malam di Pulau Fight di Abu Dhabi.’’Saya akan membuktikan bahwa dengan penampilan saya dan waktu akan menunjukkan bahwa aku selalu naik ke puncak dan dunia akan melihatnya,’’ujarnya.

Baca juga: Khabib Tolak Comeback: Takut Durhaka, Jangan Paksa Aku Kecewakan Ibuku/The Sun

Kemenangan spektakuler atas rival lamanya di kelas bulu bisa membuatnya bertanding ulang dengan Khabib Nurmagomedov yang baru saja pensiun, yang menggoda untuk kembali. McGregor menganggap The Eagle pensiun untuk menghindari pertarungannya, dengan mengatakan: "Saya pikir dia takut untuk melawan saya. Itu sudah pasti. Dan aku tidak menyalahkannya. Aku tahu persis apa yang harus dihadapi,’’ujarnya.

"Saya melawan yang terbaik dari dia malam itu, dia melawan yang terburuk dari saya pada malam itu. Dia tahu itu, saya tahu itu, timnya tahu itu. Aku punya jawaban untuk menghancurkan pria itu. Dia bisa menutupi mata orang-orang hanya untuk waktu yang lama."


The Notorious menambahkan: "Saya pikir tangannya diperlihatkan. Dia bukan petarung sejati menurut saya. Bagaimana kamu bisa pergi? Ada begitu banyak pertarungan hebat yang bisa terjadi.''

"Pikirkan [Nate] Diaz, [Tony} Ferguson, ada begitu banyak pertarungan liar, [Charles] Oliveira, pertandingan ulang melawan saya.''

"Saya pikir itu tidak masuk akal. Dia tidak hanya mengoceh di bus, saya pikir dia juga marah pada bos. Saya pikir dia menunjukkan tangannya. Tapi kemudian, pada saat yang sama, Anda tahu, ada masalah keluarga. Begitulah adanya. Jadi, semuanya yang terbaik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)