Disogok Duit Miliaran Rupiah, Mantan Pacar Menolak Umbar Aib Ronaldo

Kamis, 21 Januari 2021 - 03:30 WIB
loading...
Disogok Duit Miliaran Rupiah, Mantan Pacar Menolak Umbar Aib Ronaldo
Petualangan cinta Cristiano Ronaldo selalu menarik media. Kabarnya, ada salah satu wanitan yang coba disogok untuk membongkar aib penyerang Juventus itu. Foto: reuters
A A A
BURY - Petualangan cinta Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk diikuti. Tidak heran, media berusaha mencari informasi mengenai tindak-tanduk pemain Juventus itu. Kabarnya, ada salah satu yang coba disogok, yaitu Gemma Atkinson, wanita yang dipacari ketika masih di Inggris.



Kisah asmara antara Gemma dengan Ronaldo memang terjalin begitu singkat, kurang dari setahun. Namun, masa-masa itu masih saja membekas dalam ingatan perempuan yang kini sudah berusia 36 tahun.

Salah satunya soal banyaknya media yang selalu menguntit keberadaannya dan Ronaldo. Kemana saja keduanya pergi, dipastikan ada banyak kamera yang siap mengabadikan momen kebersamaan. Hal itu diakui Gemma cukup mengganggu.

“Dengan Cristiano (Ronaldo), sungguh gila. Ke mana pun dia pergi, dia selalu diikuti oleh banyak fotografer,” tutur Gemma, dikutip dari Mirror.

Disogok Duit Miliaran Rupiah, Mantan Pacar Menolak Umbar Aib Ronaldo

Gemma Atkinson, Foto:Sky News

Tidak dipungkiri segala gerak-gerik Ronaldo selalu menarik perhatian media. Bahkan, ada media yang berani menawari Gemma uang dalam jumlah besar jika mau buka suara mengenai aib mantan pemain Real Madrid itu. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

“Ketika kami berpisah (pada 2007), saya ditawari uang dalam jumlah besar untuk berbicara tentang Cristiano Ronaldo. Saya tidak menginginkan hal itu,” tegas perempuan kelahiran Bury tersebut.

Walau hubungannya berlangsung singkat, Gemma tidak bisa melupakan masa-masa bersama Ronaldo. Menurutnya, kencan lebih banyak dilakukan dirumahnya dengan cara sederhana, yakni minum teh dan nonton serial televisi.

“Benar-benar sederhana. Kami hanya pergi ke rumah saya dan minum beberapa cangkir teh sembari menyaksikan tayangan televisi,” ucap Gemma.

Keduanya kini sudah menjalani hidup masing-masing dengan bahagia. Setelah putus dari Ronaldo, Gemma sempat menjalin hubungan dengan pesepak bola lainnya, Marcus Bent. Sekarang, dia berkencan dengan penari profesional bernama Gorka Marquez.



Sedangkan Cristiano tengah menjalin asmara dengan model Georgina Rodriguez. Keduanya sudah berhubungan sejak 2016 dan dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina. Bahkan, dua sejoli ini kabarnya bakal menikah dalam waktu dekat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)