Habis Khabib Nurmagomedov Terbitlah Umar Nurmagomedov: Reinkarnasi Khabib

Kamis, 21 Januari 2021 - 11:07 WIB
loading...
Habis Khabib Nurmagomedov Terbitlah Umar Nurmagomedov: Reinkarnasi Khabib
Habis Khabib Nurmagomedov Terbitlah Umar Nurmagomedov: Reinkarnasi Khabib/The Sun
A A A
Habis Khabib Nurmagomedov Terbitlah Umar Nurmagomedov. Siapakah Umar Nurmagomedov ? Yuk, kenali sepupu Khabib Nurmagomedov yang akan melakukan debut UFC-nya dalam kartu Fight Island 8.

Seorang anggota Dinasti Nurmagomedov menginjakkan kakinya di dalam kandang tadi malam - tapi itu bukan Khabib . Pertunjukan kedua UFC dari triple-header week mereka di Abu Dhabi akan menandai debut yang telah lama ditunggu dari prospek kelas bulu. Dia adalah Umar Nurmagomedov.



Umar - sepupu dari juara kelas ringan tak terkalahkan dari promosi itu, Khabib - akan melawan Sergey Morozov dari Kazakhstan, yang akan dia temui di UFC Fight Island 8. Seperti sepupunya, Umar, 25 tahun, belum pernah merasakan kekalahan dalam karier bela diri campuran profesionalnya.

Dua belas orang telah mencoba untuk mengalahkan petarung UFC asal Dagestan, meskipun tidak satupun dari mereka yang hampir membuatnya kesal. Umar telah mengalahkan enam lawannya dengan keputusan bulat, dengan lima kemenangan lainnya datang berkat kuncian.

Meskipun mereka memiliki darah yang sama, memiliki rekor tak terkalahkan dan sama-sama mengabdi pada keluarga dan agama mereka, kesamaan antara Umar dan Khabib berakhir di sana. Secara gaya, mereka adalah petarung yang sangat berbeda, seperti yang dijelaskan oleh pelatih kepala mereka Javier Mendez kepada SunSport



Pelatih American Kickboxing Academy berkata: "[Dia] memiliki serangan yang hebat dan tendangan yang hebat. Yang dapat mereka harapkan. Itu adalah bakat yang sama sekali berbeda. Bakat yang sama sekali berbeda. "Anda bisa berharap untuk melihat semuanya darinya. Tapi satu hal yang akan berbeda adalah - tinju Khabib berjalan cukup baik.''

"Maksud saya tinju Khabib menjadi cukup bagus. Tendangan Umar sangat fenomenal. Jadi Anda bisa berharap untuk melihat lebih banyak tendangan [darinya]. Dia seorang penendang yang fenomenal.''

"Dia hebat di lapangan, dia punya tinju bagus, tapi dia penendang fenomenal. Jadi itu salah satu hal yang akan kamu lihat perbedaan antara dia dan Khabib. Umar bisa menendang."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)