Marc Marquez Terlihat Masih Pakai Pelindung Tangan

loading...
Marc Marquez Terlihat Masih Pakai Pelindung Tangan
Marc Marquez Terlihat Masih Pakai Pelindung Tangan. Foto: IST
CERVERA - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez , masih terus berjuang keras menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Sebulan pascaoperasi ketiga, Marc Marquez pun terlihat masih mengenakan pelindung di tangan kanannya.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Marquez di akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93. Dalam unggahan tersebut, The Baby Alien -julukan Marquez- mengabadikan kegiatannya saat tengah berolahraga dalam mirror selfie.

Baca Juga: Yamaha Waspadai Comeback Marc Marquez

Pelindung besi terlihat masih menyelimuti bahu dan lengan kanan Marquez. Meski begitu, ia tetap terus menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga menggunakan sepeda statis.



“Hari pertama bersepeda di dalam ruangan,” tulis Marc Marquez dalam unggahannya di Instagram.

Marquez sendiri terus berjuang menyembuhkan cedera pada lengan kanannya yang sudah diderita sejak tahun lalu. Ia mengalami cedera parah setelah terjatuh dalam balapan seri perdana MotoGP 2020 yang bertajuk GP Spanyol.

Mengalami patah tulang di lengan kanan, pembalap asal Spanyol itu sejatinya langsung menjalani operasi demi menyembuhkan cederanya. Sayangnya, aksi nekat Marc Marquez untuk segera naik motor lagi hanya selang beberapa hari dari operasi telah berakibat fatal dalam proses penyembuhan cedera tersebut.

Cedera pada tangan kanannya mengalami infeksi yang akhirnya membuat Marquez harus menjalani dua kali operasi lagi. Teranyar, operasi dijalani pada awal Desember 2020 di sebuah rumah sakit di Madrid, Spanyol.



Proses penyembuhan cedera ini pun disinyalir takkan berjalan cepat. Dengan begitu, kehadiran Marc Marquez di pentas MotoGP 2021 masih menjadi teka-teki sampai saat ini.

Ada kabar yang menyebut Marquez bahkan bisa absen hingga semusim penuh pada MotoGP 2021. Tetapi, pihak Repsol Honda dan juga tentu saja Marquez berharap bisa segera kembali ke pentas MotoGP. Sebab, saat membalap tanpa Marquez, Repsol Honda sendiri diketahui harus merana di sepanjang musim 2020.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top