Susunan Pemain Liverpool vs Burnley: Pembuktian Shaqiri-Origi

loading...
Susunan Pemain Liverpool vs Burnley: Pembuktian Shaqiri-Origi
Xherdan Shaqiri, Sadio Mane sebagai starter melawan Burnley/Foto/dok
LIVERPOOL - Liverpool menurunkan skuat terbaik melawan Burnley pada pekan ke-19 Liga Primer 2020/2021 di Anfield, Kamis (21/1/2021) malam waktu lokal atau Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Juergen Klopp mengandalkan trisula Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Divock Origi sebagai starter untuk mengoyak gawang Burnley.

The Reds ingin kembali merasakan kemenangan setelah gagal dalam empat pertandingan liga terakhirnya. Kemenangan liga terakhir mereka tejadi saat membantai Crystal Palace dengan skor 7-0, 19 Desember 2020.

Baca juga: Jelang UE Cornella vs Barcelona: David dan Goliath Jilid Dua?
Klopp membangkucadangkan Roberto Firmno dan Mohamed Salah untuk memberi kesempatan Shaqiri dan Origi di lini depan. Mereka akan disokong trio gelandang Alex Oxlade-Chamberlain, Thiago Alcantara, dan Georginio Wijnaldum.

Di lini belakang, kuartet Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho, dan Andrew Robertson menjadi andalan. Sedangkan Alisson Becker menjadi benteng perthanan terakhir.



Baca juga: Juventus Kampiun! Pirlo Kesengsem Comeback Juan Cuadrado .

Sementara Burnley memanggil kembali Dwight McNeil ke starting XI dan Charlie Taylor kembali dari cedera.

Johann Berg Gudmundsson dan Erik Pieters duduk di bangku cadangan dan Ashley Barnes dan Chris Wood terus di lini depan.

Baca juga: Positif Covid-19, Aguero Absen Lebih Panjang .


Jay Rodriguez dan Matej Vydra termasuk di antara pemain pengganti sementara Robbie Brady akan bermain di sayap kanan lini tengah.



Statistik menyebutkan, sejauh ini Burnley hanya mampu mengambil lima poin dari kemungkinan 36 dalam pertandingan Liga Primer melawan Liverpool.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top