Marseille Resmi Datangkan Milik

Jum'at, 22 Januari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Marseille Resmi Datangkan Milik
Arkadiusz Milik resmi bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman dari Napoli hingga 2022. Klub raksasa Ligue 1 itu memiliki opsi untuk menjadikannya sebagai dengan kontrak permanen dengan harga 12 juta euro / Foto: Kolase
A A A
MARSEILLE - Arkadiusz Milik resmi bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman dari Napoli hingga 2022. Klub raksasa Ligue 1 itu memiliki opsi untuk menjadikannya sebagai dengan kontrak permanen dengan harga 12 juta euro.

Milik, 26, pergi ke klub Ligue 1 setelah empat setengah musim di Napoli. Dia memutuskan angkat koper dari Naples karena tak mendapatkan kesempatan bermain di musim ini.

Pemain berpaspor Polandia itu diketahui telah mencetak 48 gol dalam 122 pertandingan di Serie A, setelah tiba dari Ajax dengan bayaran 35 juta euro pada 2016. Namun demikian, cedera lutut menghambat kariernya di Napoli.

"Marseille memiliki kewajiban untuk menjadikan transfer permanen," demikian laporan Napoli seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (22/1/2021).

Menurut laporan, kesepakatan permanen akan bernilai 8 juta euro ditambah 4 juta euro dalam bentuk bonus. "Saya senang dan bangga mengumumkan bahwa saya secara resmi menjadi pemain Olympique de Marseille, salah satu klub paling bergengsi di Eropa," tulis Milik di Twitter.

"Saya siap untuk petualangan baru ini. Allez OM," pungkas Milik.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)