Ketika Liverpool Sibuk dalam Pertarungan Kualifikasi Liga Champions

Jum'at, 22 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Ketika Liverpool Sibuk dalam Pertarungan Kualifikasi Liga Champions
Jamie Carragher mengaku khawatir tentang posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Primer Inggris usai menelan kekalahan 0-1 dari Burnley di Stadion Anfield, Jumat (22/1/2021) WIB / Foto: Squawka
A A A
LIVERPOOL - Jamie Carragher mengaku khawatir tentang posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Primer Inggris usai menelan kekalahan 0-1 dari Burnley di Stadion Anfield, Jumat (22/1/2021) WIB. Kegagalan merebut tiga poin membuat Si Merah semakin sulit untuk memertahankan gelar juara dan kini mereka harus bertarung dalam perebutan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

Rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield dalam 68 pertandingan terhenti setelah Ashley Barnes mencetak gol pada menit 83 melalui titik putih (penalti). Itu merupakan kemenangan tandang kedua bagi Burnley di Liga Premier Inggris melawan juara bertahan.

Sebelumnya Burnley pernah melakukannya pada Agustus 2017 lalu dengan mengalahkan Chelsea. Hasil minor ini membuat Liverpool semakin jauh memertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

"Pada saat ini sepertinya gelar semakin menjauh. Enam poin masih bisa dipulihkan tetapi performa Liverpool dan jadwal yang mereka miliki dalam beberapa bulan mendatang, saya pikir penggemar Liverpool akan lebih mengkhawatirkan posisi empat besar mereka daripada pertahankan gelar," jelas Carragher dikutip dari Sky Sports.

"Anda beralih dari kemenangan 7-0 di Palace menjadi begitu banyak pemain yang tampil buruk pada saat yang sama. Ini adalah tugas Klopp untuk memperbaikinya, apakah itu formasi, personel, bagaimana pun mereka harus melakukannya. menantang empat besar itu akan menjadi kekhawatiran bagi Liverpool sampai mereka keluar dari proses kecil yang mereka jalani saat ini."

Liverpool duduk di urutan keempat dengan 34 poin, setelah bermain lebih banyak dari tim urutan kelima Tottenham dan dua lebih banyak dari tim urutan keenam Everton, sementara West Ham juga hanya dua poin di belakang.

Chelsea dan Southampton juga berada dalam jarak yang sangat dekat. Sementara Arsenal sedang dalam performa terbaiknya dengan terus merangkak di klasemen Liga Primer Inggris, sedangkan Aston Villa memiliki tiga pertandingan tersisa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)