Live Streaming RCTI Plus: Manchester United vs Liverpool

Jum'at, 22 Januari 2021 - 18:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Manchester United vs Liverpool
Live Streaming RCTI Plus: Manchester United vs Liverpool. Foto: RCTI Plus
A A A
MANCHESTER - Liverpool akan menghadapi Manchester United di babak keempat Piala FA 2020/2021 . Jelang pertandingan tersebut, rekor Si Merah Liverpool sedang buruk.

Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool cuma sekali menang. Teranyar, skuat asuhan Juergen Klopp takluk 0-1 saat menjamu Burnley di Stadion Anfield.



Di empat pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris, trisula penyerang Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino gagal mencetak gol.

Pertandingan melawan Manchester United di Piala FA akan menjadi menarik. Liverpool bisa kembali keteteran saat melawat ke Stadion Old Trafford. Namun, ada anggapan yang menyebut Liverpool akan punya motivasi ekstra untuk keluar dari kebuntuan.

Pertandingan tersebut akan disiarkan live streaming di RCTI Plus, Minggu (24/1/2021) sejak pukul 23.45WIB. Untuk menyaksikan langsung laga tersebut bisa melalui tautan ini .

Sementara itu, Manchester United dalam kondisi yang cukup percaya diri. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tiga kali menang pada lima laga terakhir. United pun baru saja menahan imbang Liverpool pada pekan ke-19 Premier League di Anfield.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)