Dijanjikan Mi Instan, Vittinghus Bantu Ginting Lolos ke World Tour Finals

Sabtu, 23 Januari 2021 - 22:05 WIB
loading...
Dijanjikan Mi Instan, Vittinghus Bantu Ginting Lolos ke World Tour Finals
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyegel tiket ajang BWF World Tour Finals 2020. Namun, Namun, ada cerita di balik keberhasilannya. Foto: twitter
A A A
BANGKOK - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyegel tiket ajang BWF World Tour Finals 2020. Namun, ada cerita di balik keberhasilannya lolos ke ajang yang mempertemukan delapan pebulu tangkis terbaik selama setahun ke belakang.



Anthony lolos ke World Tour Finals 2020 berkat bantuan pemain Denmark, Hans Kristian Vittinghus. Suksesnya mengalahkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yi, di Toyota Thailand Open 2021, Anthony berhak mengikuti turnamen yang akan bergulir 27-31 Januari 2021 di Bangkok, Thailand

Terkait kelolosan ini, Anthony sangat bergantung pada hasil Lee vs Vittinghus di perempat final Toyota Thailand Open. Andai Lee lolos ke semifinal, maka dia yang akan tampil. Namun, jika tersisih, maka Anthony yang melenggang.

Situasi ini membuat para pecinta bulu tangkis Indonesia sangat berharap besar pada Vittinghus dan beramai-ramai memberi dukungan kepadanya. Dia diminta memenangkan laga tersebut melalui media sosial di Instagram, aalah satunya pada kolom komentar akun @badmintontalk_com.

Tak pelak komentar tersebut kemudian mendapat respon langsung dari Vittinghus. Dia menyatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Lee demi membantu Anthony lolos ke World Tour Finals 2020.

Tapi, Vittinghus punya satu permintaan kepada seluruh masyarakat Tanah Air. Dia meminta sejuta lusin mi instan merk kenamaan Indonesia jika bisa memenangi laga. Makulum, dia sangat menyukai mi instan tersebut sejak pertama kali mencobanya pada masa awal karantina selama dua pekan.

Karena permintaan tersebut, para pecinta bulu tangkis Indonesia beramai-ramai langsung membalas keinginan Vittinghus tersebut. Mereka menyatakan kesiapan untuk memenuhi keinginan Vittinghus dan sangat mendoakan Vittinghus bisa meraih kemenangan pada laga perempatfinal kontra Lee.

Hasilnya, Vittinghus pun berhasil memenangkan laga tersebut lewat laga dramatis dengan skor 20-22, 21-12, dan 21-19. Lantas kemenangan tersebut memastikan Anthony lolos ke World Tour Finals 2020 dan disambut sukacita oleh pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Mereka beramai-ramai mengucapkan terima kasih dan segera menyiapkan diri untuk mengirimkan mi instan sebanyak-banyaknya kepada Vittinghus. Bahkan situasi ini mendapat respons langsung dari Anthony yang merasa terberkahi dengan kemenangan Vittinghus.



Melalui Insta story-nya, Anthony mengaku berterima kasih dan segera mengirimkan beberapa bungkus mi instan kepada Vittinghus. Bahkan situasi semakin heboh ketika pemilik merek mi instan tersebut, Axton Salim langsung merespons unggahan Anthony.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)