Preview Juventus vs Bologna; Bidik Lagi Kemenangan

loading...
Preview Juventus vs Bologna; Bidik Lagi Kemenangan
Semangat Juventus kembali kembali menyala jelang laga kandnag kontra Bologna pada giornata ke-19 Serie A 2020/2021 di Allianz Stadium. Foto: RCTI+
TURIN - Semangat Juventus kembali kembali menyala jelang laga kandnag kontra Bologna pada giornata ke-19 Serie A 2020/2021 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Kemenangan kembali jadi target utama pada laga yang disiarkan RCTI+ .

Baca Juga: Nasib Lampard di Ujung Tanduk, Arteta Beri Dukungan

Sukses menjuarai Piala Super Italia membuat motivasi pasukan si Nyonya Tua terbang tinggi. Mereka meraih trofi itu usai melibas Napoli 2-0, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Titel itu melanjutkan tradisi klub asal Turin itu yang selalu meraih minimal satu trofi dalam 10 tahun terakhir.

“Sensasi setelah pertandingan itu (mengalahkan Napoli) sangat bagus. Tapi, kami sudah harus fokus untuk pertandingan lain melawan Bologna,” tutur kiper Juventus Wojciech Szczesny, dilansir football-italia.



Dengan motivasi itu, Juventus tentu berharap mereka bisa bangkit dari kekalahan 0-2 dari Inter Milan pada laga terakhir di kompetisi domestik, pekan lalu. Gara-gara terpeleset di Giuseppe Meazza itu, pasukan Andrea Pirlo tercecer di peringkat kelima klasemen dengan poin 33.

Cristiano Ronaldo dkk tertinggal cukup jauh dari AC Milan yang duduk di puncak, sepuluh posisi. Namun, Juventus masih punya tabungan satu pertandingan lebih banyak. Hal ini membuat mereka tetap optimisi masih bisa merebut Scudetto ke-10 secara beruntun.

Beralih ke kubu tim tamu, Bologna berharap bisa menyulitkan kampanye Juventus dalam mempertahankan titel musim ini. I Rossoblu datang bermodal suntikan motivasi usai menang 1-0 atas Hellas Verona, pekan lalu.



Itu menjadi kemenangan pertama Bologna dalam delapan laga terakhir. Dalam periode itu mereka merasakan tiga kekalahan dan empat seri yang membuat Bologna merosot ke peringkat ke-12 dengan poin 20, hanya unggul enam poin dari zona degradasi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top