Cerita Conor McGregor: Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC

Minggu, 24 Januari 2021 - 08:47 WIB
loading...
Cerita Conor McGregor: Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC
Cerita Conor McGregor: Dari Striker Bola Haus Gol Jadi Jawara UFC/The Sun
A A A
Tahukah kalian gaess, sebelum menjadi jawara UFC , Conor McGregor adalah striker sepak bola yang jago bikin gol saat menjadi pemain di Liga Minggu. McGregor secara teratur bermain sepak bola Liga Minggu untuk Slieveamon United dan Yellowstone Celtic di United Churches League dan Leinster Football League.

Cerita Conor McGregor: Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC


Dan McGregor, 32, berbicara tentang permainan yang bagus dengan mengklaim bahwa dia adalah "mesin gol" di Twitter pada 2013. Mantan pelatihnya juga mendukung keyakinannya bahwa dia adalah binatang buas di depan gawang. ’’Dia bermain untuk saya dengan klub bernama Slievenamon United ketika kami bermain di UCFL. Dia adalah seorang striker dan merupakan pencetak gol terbanyak kami setiap tahun," kata mantan pelatihnya Robbie Beakhurst kepada Junior Soccer Portal.

"Saya mengambil alih Yellowstone Celtic dan membawanya bersama saya dan lagi-lagi dia mencetak gol untuk bersenang-senang setiap minggu.Dia biasa mengatakan kepada anggota tim lainnya 'berikan saja saya bola dan saya akan melakukan sisanya' - dia adalah pemain hebat, tetapi kami memiliki tim yang layak.''



Meskipun dia memiliki potensi, McGregor selalu akan memilih MMA daripada sepak bola, seperti yang diungkapkan mantan pelatih lainnya, David Glennon. "Karena dia semakin terlibat di MMA, dia tidak bisa membuat pertandingan dan kami mengizinkannya untuk melewatkan pelatihan. Dia selalu sedikit lebih tertarik pada MMA, tapi dia pasti akan menjadi salah satu yang terkuat di tim,’’katanya kepada Herald.

"Saya pikir dia bermain selama satu tahun, mungkin dua tahun, sebelum kami membubarkan tim Sabtu. Tahun pertama dia biasanya kalah dengan kami sepanjang tahun, tetapi di tahun kedua, Anda akan beruntung mendapatkannya sekali seminggu karena dia lebih banyak masuk ke MMA.''

"Kami memberi tahu para pemain situasinya, tetapi kami masih ingin memainkannya, dan mereka semua menerimanya dengan baik, karena saya pikir mereka tahu Conor adalah salah satu pemain terbaik di tim."



Sementara McGregor mengejar karir di MMA, salah satu mantan rekan satu timnya DID akhirnya menjadikannya sebagai pemain sepak bola profesional. Alan Power, yang bermain untuk klub Liga Utama Skotlandia Kilmarnock, terkenal meniru 'penyangga Billy' McGregor setelah mencetak gol untuk Lincoln City dalam pertandingan Piala FA melawan Brighton pada 2017.

Cerita Conor McGregor: Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC


Pasangan itu bermain bersama Liga Minggu, dan Power mengakui dia terkesan dengan keterampilan McGregor di depan gawang. ''Conor sangat terkenal di Irlandia, terutama di Dublin. Dia adalah seseorang yang sangat saya kagumi, apa yang telah dia capai, itu luar biasa, "katanya kepada Telegraph.

"Kami dulu sering bergaul dengan teman-teman yang sama di rumah ketika kami tumbuh dewasa. "Dia bermain sepak bola Liga Minggu di mana saya melakukannya, sebenarnya dia bukan pesepakbola yang buruk, tapi dia memilih jalan yang berbeda."



McGregor, yang tumbuh sebagai penggemar Manchester United sejak kecil, telah mengakui kecintaannya pada permainan indah di masa lalu. "Saya sangat menyukai sepak bola saat kecil, tetapi lebih sebagai pemain daripada pengamat," kata McGregor.

Cerita Conor McGregor: Dari Striker Mesin Gol Jadi Jawara UFC


McGregor melakukan debutnya di UFC pada 2013 dan sejak itu mengumpulkan kekayaan sebesar £ 120 juta. Jelas, dia membuat pilihan yang tepat dengan membuang lapangan sepak bola berlumpur untuk pertarungan kandang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)