Rayakan Milad, Penyerang Asing Persija Beberkan Harapannya

Minggu, 24 Januari 2021 - 19:05 WIB
loading...
Rayakan Milad, Penyerang Asing Persija Beberkan Harapannya
Tanggal 23 Januari kemarin menjadi hari spesial bagi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Legiun asing asal Kroasia itu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Tanggal 23 Januari kemarin menjadi hari spesial bagi penyerang Persija Jakarta , Marko Simic. Legiun asing asal Kroasia itu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33. Sejumlah harapan dan doa disampaikannya.



Pada hari bahagianya itu, Simic yang saat ini masih berada di kampung halaman menyusul dibatalkannya Liga 1 2020, berharap selalu diberikan kesehatan. Tidak hanya itu, dia juga berharap kompetisi segera bisa bergulir.

Pemain berpostur 187 cm itu mengaku sudah sangat rindu untuk kembali menjalankan aktivitas sepak bola, baik itu latihan bersama Persija, maupun mengikuti pertandingan resmi yang sudah tidak dirasakannya lagi selama lebih dari 10 bulan.

“Terima kasih Tuhan untuk terus memberikan saya kesehatan. Harapan terbesar saya sepak bola di Indonesia bisa kembali lagi, karena saya sendiri tidak terlalu suka jika harus tanpa sepak bola di hidup saya,” ujar Simic, disitus resmi Persija.



Top skorer Persija pada musim 2019 itu sekarang lebih banyak melakukan latihan mandiri di Kroasia baik sendiri maupun bersama koleganya. Ini demi menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya agar selalu siap ketika Liga 1 2021 digelar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)