Kalah KO dari Poirier, Segini Uang Yang Diterima Conor McGregor

loading...
Kalah KO dari Poirier, Segini Uang Yang Diterima Conor McGregor
Kalah KO dari Poirier, Segini Uang Yang Diterima Conor McGregor/The Sun
ABU DHABI - Berapa bayaran Conor McGregor saat melawan Dustin Poirier ? Conor McGregor mendapatkan £ 40.000 per detikatau sekitar Rp760 juta setelah mengalami kekalahan KO brutal dari Dustin Poirier dalam UFC 257, Minggu (24/1/2021) siang WIB. McGregor diketahui mendapatkan sekitar £ 18 juta untuk pertandingan ulang itu, termasuk bayaran dan pay-per-view.

Baca Juga: McGregor Di-KO Poirier, Khabib: Salah Sendiri Sparring Lawan Anak Kecil

Pendapatan itu setara dengan £ 2,4 juta per menit, atau £ 40.000 per detik, mengalahkan penghasilan sebagian besar petarung UFC. Dia mendapat sekitar £ 3,65 juta hanya untuk berjalan ke Octagon dalam semalam, lebih dari kebanyakan seumur hidup.

Dibandingkan dengan penghasilan McGregor, Poirier hanya mendapatkan £ 730.000 untuk muncul di Fight Island. Dia juga akan mendapatkan dorongan saat angka bayar-per-tayang kembali dalam beberapa minggu mendatang.



Baca Juga: Kaki Dihancurkan Poireir, McGregor Pakai Kruk: Kakiku Benar-benar Mati!

McGregor tidak asing dengan rejeki nomplok tunai yang besar untuk pekerjaan malam pendek, setelah meng-KO Donald Cerrone dalam 40 detik setahun lalu. Dia mendapat sekitar £ 21,9 juta untuk pertarungan itu, setelah diketahui mendapat sekitar USD2 juta per detik untuk kemenangan itu.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top