Kembali dan Juara Dunia, Mampukah Marquez Tandai Tonggak Sejarah MotoGP 2021?

Senin, 25 Januari 2021 - 09:04 WIB
loading...
Kembali dan Juara Dunia, Mampukah Marquez Tandai Tonggak Sejarah MotoGP 2021?
Chicho Lorenzo merasa kasihan dengan penggemar Marc Marquez. Pasalnya, hingga saat ini mereka belum kunjung mendapatkan informasi yang valid tentang kondisi Baby Alien pasca menjalani operasi ketiga, Desember lalu / Kolase Instagram Marc Marquez
A A A
LUGANO - Chicho Lorenzo merasa kasihan dengan penggemar Marc Marquez . Pasalnya, hingga saat ini mereka belum kunjung mendapatkan informasi yang valid tentang kondisi Baby Alien pasca menjalani operasi ketiga, Desember lalu.

Dalam sepekan ini Marquez sangat rajin memposting kegiatannya selama menjalani pemulihan cedera. Itu bisa dilihat dari unggahan foto maupun video pada akun Instagram pribadinya. Meski demikian, itu tak membuat penggemar lega.

Pasalnya, tidak ada tanggal pasti kapan proses pemulihan itu selesai. Dan, apakah akan ada operasi keempat untuk menyelesaikan cedera lengan kanannya.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari tim Repsol Honda, apakah Marquez bisa tampil pada seri pembuka MotoGP di Grand Prix Qatar atau tidak. Tapi tak bisa dipungkiri melihatnya kembali dan memenangkan kejuaraan grand prix tahun ini akan menjadi hal yang sangat luar biasa.

"Setahun di rumah, dengan kemungkinan cedera berlarut-larut, atau bahkan mencegahnya untuk kembali ke performa puncak, sulit dicerna. Selain itu, ketidakaktifan dan antibiotik memerlukan periode pemulihan fisik, dengan periode waktu yang lebih lama dari cedera dua atau tiga bulan," jelas Chicho dikutip dari Motosan, Senin (25/1/2021).

"Jika dia (Marquez) berhasil kembali ke keadaan sebelumnya, itu akan menandai tonggak bersejarah dalam dunia olahraga," imbuh ayah Jorge Lorenzo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)