Everton Pesta 3 Gol ke Gawang Sheffield Wednesday

Senin, 25 Januari 2021 - 04:53 WIB
loading...
Everton Pesta 3 Gol ke Gawang Sheffield Wednesday
Everton pesta gol saat menjamu Sheffield Wednesday di Goodison Park. Pada laga putaran keempat Piala FA 2020/2021, tim berjuluk The Toffees menang dengan skor meyakinkan 3-0, Senin (25/1) dini hari WIB / Foto: FA Cup
A A A
LIVERPOOL - Everton pesta gol saat menjamu Sheffield Wednesday di Goodison Park. Pada laga putaran keempat Piala FA 2020/2021, tim berjuluk The Toffees menang dengan skor meyakinkan 3-0, Senin (25/1) dini hari WIB.

Everton versus Sheffield Wednesday merupakan pertemuan ke-20 di Piala FA. Menurut statistik, ini merupakan pertandingan ketiga paling yang paling banyak dimainkan dalam sejarah kompetisi.

Di laga ini Everton berhasil mengusir lawannya dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Dominic Calvert-Lewin (29'), Richarlison (59'), dan Yerry Mina (62'). Tim besutan Carlo Ancelotti sepertinya tidak menemui hambatan berarti di laga ini.

James Rodríguez punya andil besar selama bermain di Goodison Park. Pemain Kolombia itu sudah membukukan tiga gol dan tujuh assist selama bermain di markas Everton.

Rodriguez memiliki keterlibatan langsung selama bermain di kandang daripada pemain Everton lainnya. Sementara Dominic Calvert-Lewin tercatat sebagai pemain tersubur tim dengan mencetak 23 gol sejak Ancelotti menangani Everton pada Desember 2019.

Everton selanjutnya tinggal menunggu lawan pada putaran kelima Piala FA antara Wycombe Wanderers atau Tottenham Hotspur. Laga itu baru akan digelar Selasa (26/1) dini hari WIB. Penggemar bisa menyaksikan pertandingan ini melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)