Di-KO Poirier, McGregor Ogah Pensiun: Jangan Hapus Aku Dulu!

loading...
Di-KO Poirier, McGregor Ogah Pensiun: Jangan Hapus Aku Dulu!
Di-KO Poirier, McGregor Tolak Pensiun: Jangan Hapus Aku Dulu!/The Sun
ABU DHABI - Conor McGregor buru-buru menolak pensiun dan mengingatkan 'jangan hapus aku dulu' setelah di-KO Dustin Poirier dalam duel ulang. McGregor berjanji akan kembali dengan gaya bergulat lain saat trilogi Dustin Poirier.

McGregor dikalahkan oleh taktik tendangan keras Poirier di betis yang membuatnya tidak bisa bergerak sebelum kalah KO di ronde kedua dalam pertarungan UFC 257 di Abu Dhabi, Sabtu (23/1/2021) malam. Berbicara setelah kekalahan memalukan itu, McGregor merenungkan tentang bagaimana hal itu bisa dimainkan secara berbeda seandainya dia memilih untuk lebih banyak bertahan. "Saya tidak tahu, Bung, saya tidak tahu - Anda tahu, jangan hanya mencoret saya dulu."

Baca Juga: Dustin Poirier KO Conor McGregor, Netizen Shock: Dia Bisa Berjalan?

Dia menambahkan: ''Saya akan mengadopsi pendekatan yang berbeda untuk trilogi dengan Dustin karena tendangan kaki itu tidak boleh dikacaukan. Tendangan betis yang rendah itu, saya tidak pernah mengalaminya dan itu bagus. Bukannya aku tidak punya gaya untuk mengubahnya, tetap jauhkan.

"Aku punya lebih banyak senjata. Ini bukan malamku, tapi tidak ada alasan. Angkat topi, berkumpul kembali dan bangkit, ambil saja jilatannya, man."



Baca Juga: Mayweather Ejek Kekalahan KO McGregor: Pelacur Itu Tak Pantas Lawan Pacquiao!

Dia melanjutkan: "Permainan yang adil baginya. Dia mendapatkan tembakan, dia menjatuhkan saya pada awalnya. Seharusnya aku mengikatnya. Ketika aku menangkap beberapa dari mereka tendangan, aku seharusnya terus memukulinya di pagar.''

''Saya memukulnya dengan siku yang indah di pelipis, seharusnya terus menganiaya dia, saya merasa lebih kuat darinya, lebih kuat, jadi mungkin saya akan mengganti permainan saya lain kali.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top