Bruno Fernandes Bela Van de Beek: Jika Saya di Posisinya, Juga Tak Akan Bahagia

Senin, 25 Januari 2021 - 11:04 WIB
loading...
Bruno Fernandes Bela Van de Beek: Jika Saya di Posisinya, Juga Tak Akan Bahagia
Bruno Fernandes memahami ketidakbahagiaan Donny van de Beek/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester United Bruno Fernandes memahami ketidakbahagiaan yang dialami gelandang Donny van de Beek . Menurut Fernandes jika dia mengalami minimnya waktu bermain seperti Van de Beek, tentu akan merasa tidak senang.

Van de Beek mendapat kesempatan melakoni laga sebagai starter yang ke-10 saat Man United menghadapi Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (24/1/2021) waktu lokal. Man United lolos setelah menang 3-2.

Baca juga: Bruno Fernandes Ingin Bawa United Juara Piala FA .


Pemain timnas Belanda itu berjuang untuk membuat banyak pengaruh di Old Trafford. Melawan Liverpool, mantan pemain Ajax Amsterdam itu menyentuh bola hanya 23 kali dan melakukan 18 operan sebelum diganti setelah 66 menit bermain.

Fernandes masuk menggantikan Van de Beek dan sekali lagi pemain asal Portugal itu membuktikan perbedaannya bagi Man United dengan mencetak gol lewat tendangan bebas 12 menit kemudian untuk meraih kemenangan 3-2.

.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengakui sebelum pertandingan bahwa Van de Beek tidak senang dengan kurangnya menit bermain dan Fernandes memiliki simpati kepada pemain yang diboyong dari Ajax dengan nilai 40 juta pounds (Rp764 miliar) pada penutupan musim lalu.

.

“Donny memiliki permainan yang bagus,” kata Fernandes kepada MUTV. "Bermain di posisi saya bermain, mengawasinya dia bergerak sangat bagus dan bermain sangat bagus."

"Ini penting bagi kami. Jika saya berada di posisi Donny, saya juga tidak akan senang sama sekali, tetapi yang paling penting adalah melakukan apa yang dia lakukan hari ini, masuk dan membantu tim."
."Kami memiliki skuat yang sangat bagus dan kami memiliki opsi untuk diturunkan sebagai yang terbaik. Jika Anda melihat bangku cadangan dan starting XI hari ini dan yang ada di markas, kami memiliki skuat yang sangat bagus."

"Tidak akan menjadi masalah jika kami berganti tim atau seseorang lelah karena kami memiliki pemain yang sangat bagus."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)