5 Musuh Conor McGregor Pasca Kekalahan KO dari Dustin Poirier

Senin, 25 Januari 2021 - 11:10 WIB
loading...
5 Musuh Conor McGregor Pasca Kekalahan KO dari Dustin Poirier
5 Musuh Conor McGregor Pasca Kekalahan KO dari Dustin Poirier/The Sun
A A A
Kekalahan KO Conor McGregor dari Dustin Poirier akankah menjadi akhir karir The Notorious? Bisa ya, bisa tidak. Itu bukan masalah besar. Pasalnya, nama McGregor masih sangat laku dijual.

Nah, sejumlah petarung masih berpotensi menjadi lawan berikutnya Conor McGregor. Setidaknya, ada lima orang yang bisa dihadapi The Notorious setelah kekalahannya yang mengejutkan UFC 257 dari Dustin Poirier.

Michael Chandler

5 Musuh Conor McGregor Pasca Kekalahan KO dari Dustin Poirier

Debutan UFC itu tampak mengesankan dalam laga pertamanya melawan Dan Hooker yang tahan lama dan berbahaya. Mantan juara Kelas Ringan Bellator, yang banyak orang telah lama percaya menjadi yang terbaik dengan berat 70 Kg di luar UFC.

Baca Juga: Amuk McGregor Anaknya Diseret Khabib Jadi Biang Kekalahan KO Dari Poirier

Jadi mengapa tidak melemparkannya ke sana bersama McGregor, yang namanya kemungkinan besar akan berada di sampingnya ketika peringkat baru keluar pada hari Selasa?

Nate Diaz

McGregor dan Nate Diaz melakukan dua pertarungan paling berkesan dalam sejarah UFC baru-baru ini dalam perang back-to-back mereka pada tahun 2016. Seri rival sengit itu berada di level 1-1. Jadi untuk mengatakan mereka memiliki urusan yang belum selesai akan sedikit meremehkan.

5 Musuh Conor McGregor Pasca Kekalahan KO dari Dustin Poirier


Meskipun pertandingan ulang tak terlupakan mereka di UFC 202 yang berlangsung hampir lima tahun lalu, pertarungan trilogi antara rival masih tinggi dalam daftar keinginan banyak penggemar. Minat Diaz, bagaimanapun, tampaknya memudar dalam beberapa tahun terakhir. Tapi dengan kedua pria itu sekarang tergelincir, mungkin sekarang saatnya bagi mereka untuk menjalankannya kembali.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4124 seconds (11.252#12.26)