Mengharukan!! Kalah KO, Conor McGregor Dipeluk Tunangannya yang Hamil

loading...
Mengharukan!! Kalah KO, Conor McGregor Dipeluk Tunangannya yang Hamil
Mengharukan!! Kalah KO, Conor McGregor Dipeluk Tunangannya yang Hamil/The Sun
ABU DHABI - Momen mengharukan terekam saat Conor McGregor dipeluk tunangannya, Dee Devlin, yang sedang hamil hampir menangis setelah kekalahan KO dari Dustin Poirier . Sambil tertatih, McGregor mendatangi tunangannya yang sedang hamil anak ketiga di tribun penonton.

Baca juga : Penembakan Massal di AS, 6 Tewas Termasuk Ibu Hamil dan Janinnya

Dee, yang hampir menangis setelah hasil yang memilukan itu memeluk McGregor yang mengalami kekalahan ketiga dalam karirnya. Mereka memiliki dua anak bersama, Conor Jr, tiga, dan Croia, dua, tetapi mengharapkan anak ketiga tahun ini Dee telah berada di sisi McGregor dalam kekalahan sebelumnya dan memotivasi The Notorious untuk bangkit kembali.

Baca Juga: Amuk McGregor Anaknya Diseret Khabib Jadi Biang Kekalahan KO dari Poirier



McGregor secara mengejutkan dipukuli untuk pertama kalinya di UFC oleh Nate Diaz pada Maret 2016. Tapi dia membalaskan hasilnya hanya lima bulan kemudian dan mengakhiri tahun dengan memenangkan gelar kelas ringan.

McGregor menginginkan pertandingan ulang serupa, yang akan menjadi pertarungan trilogy Dustin Poirieri, untuk membalas kekalahan dan menyelesaikan hasil seri mereka. Kekalahan terakhirnya terjadi pada tahun 2018, penyerahan pahit kepada saingan beratnya, Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Mayweather Ejek Kekalahan KO McGregor: Pelacur Itu Tak Pantas Lawan Pacquiao



Sejak malam itu, mantan juara dua kelas hanya memiliki waktu 40 detik untuk kembali ke UFC, setelah menghentikan Donald Cerrone Januari lalu. McGregor, 32, menunjuk kurangnya waktu di oktagon sebagai alasan mengapa pertandingan ulangnya dengan Poirier tidak berjalan sesuai keinginannya.

Baca juga : Eks Dirtek Garuda Indonesia Didakwa Terima Suap USD2,3 Juta dan EUR477 Ribu

"Sulit untuk mengatasi ketidakaktifan dalam jangka waktu yang lama. Dan hanya itu. Tendangan kaki bagus. Betis rendah itu sangat bagus. Kakinya mati dan saya tidak senyaman yang saya butuhkan. Ini tidak aktif dan hanya itu. Tapi Dustin adalah seorang pejuang. Jika Anda meluangkan waktu di sini, Anda akan merasa nyaman di sini dan hanya itu."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top