Liverpool Masih Labil, Klopp Tegaskan Tidak Ada yang Perlu Dicemaskan

loading...
Liverpool Masih Labil, Klopp Tegaskan Tidak Ada yang Perlu Dicemaskan
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui pasukanya sedang dihadapkan pada masalah pelik. Akan tetapi, Klopp meminta agar fans tidak khawatir. Foto: reuters
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp mengakui pasukanya sedang dihadapkan pada masalah pelik. Akan tetapi, Klopp meminta agar fans tidak khawatir karena armadanya akan bersatu untuk menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga: Tren Positif Lazio Muluskan Kontrak Baru Simone Inzaghi

Penampilan Liverpool menurun sejak menang telak 7-0 atas Crystal Palace. The Reds menjalani tujuh pertandingan setelahnya, tetapi hanya meraih satu kemenangan. Sebanyak enam laga lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.

Teranyar, Liverpool kalah dari Manchester United (MU) saat betrok di babak keempat Piala FA musim ini. Padahal, mereka unggul lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung di kandang MU, Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB itu.



Mohamed Salah membuka skor untuk Liverpool pada menit ke-18. Akan tetapi, kedudukan kembali imbang 1-1 ketika Mason Greenwood mencatatkan namanya di papan skor untuk tuan rumah pada menit ke-26.

Setan Merah berbalik unggul 2-1 berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-48. Pasukan Klopp mampu menyamakan kedudukan melalui gol Salah pada menit ke-58.

Laga berjalan sengit sejak kedudukan 2-2. Akan tetapi, Liverpool gagal mencetak gol kemenangan dalam pertandingan itu. Gol ketiga justru dicetak pemain andalan MU, Bruno Fernandes melalui tendangan bebas pada menit ke-78. Tim Tamu akhirnya kalah 2-3.



Kekalahan itu menghentikan langkah Liverpool di Piala FA sekaligus mempertegas masalah Sadio Mane dkk. Meski begitu, Klopp meyakini tim asuhannya bakal bisa keluar dari tren negatif ini.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top