Conor McGregor Masih Punya Ambisi Besar Meski Keok di Tangan Poirier

loading...
Conor McGregor Masih Punya Ambisi Besar Meski Keok di Tangan Poirier
Conor McGregor masih punya ambisi besar meski keok pada duel terakhir melawan Dustin Poirier/Foto/beinsport
ABU DHABI - Conor McGregor masih punya ambisi besar meski keok pada duel terakhir melawan Dustin Poirier , Minggu (24/1/2021) siang WIB. Petarung Irlandia itu menargetkan masuk octagon sebanyak tujuh kali dalam rentang 18 bulan ke depan di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) .

Kekalahan dari Poirier di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) tidak akan menghentikan langkah McGregor yang pernah mengumumkan pensiun. Petarung berjuluk The Notorious itu semula diunggulkan melawan Poirier.

Baca juga: 5 Musuh Conor McGregor Pasca Kekalahan KO dari Dustin Poirier .

Selain pernah mengalahkan Poirier pada ajang UFC 178, McGregor juga tengah mengincar sabuk gelar juara interim kelas menengah. Petarung yang pernah dikalahkan Khabib Nurmagomedov itu bahkan sesumbar bisa mengalahkan lawan hanya dalam waktu 60 detik.



Tapi, cerita berbeda terjadi di octagon. Rangkaian pukulan yang dilepaskan Poirier pada ronde kedua, menyudutkan McGregor. The Diamond -julukan Poirier- akhirnya sukses memukul jatuh McGregor dan menang TKO.

Baca juga: Mengharukan!! Kalah KO, Conor McGregor Dipeluk Tunangannya yang Hamil .

Hasil negatif itu tidak membuat McGregor patah arang. Sebaliknya, petarung berusia 32 tahun itu meyakinkan kekalahan dari Dustin Poirier bukan duel terakhirnya di UFC.



“Conor McGregor akan terus di sini (UFC) sampai hari terakhir. Jika mereka punya jadwal, saya akan mendapatkan tujuh pertarungan dalam jangka waktu 18 bulan ke depan. Itu yang saya inginkan,” tegas Conor McGregor, sebagaimana dikutip dari ESPN, Senin (25/1/2021).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top