Pengamat: Stefan Bradl Layak Jadi Pengganti Marc Marquez di MotoGP 2021

loading...
Pengamat: Stefan Bradl Layak Jadi Pengganti Marc Marquez di MotoGP 2021
Stefan Bradl dinilai layak menggantikan Marc Marquez di MotoGP 2021/Foto/speedweek.com
GENOA - Belum ada kabar pasti mengenai kembalinya Marc Marquez ke lintasan balap MotoGP . Namun, prediksi pengamat MotoGP Carlo Pernat, pembalap Repsol Honda itu akan bisa kembali mengaspal secepatnya pada Juli 2021.

Saat ini Marquez tengah memulihkan diri pasca operasi ketiga pada 3 Desember 2020. Namun, belum jelas kapan pembalap berusia 27 tahun itu akan kembali ke sirkuit. Pihak Honda Racing Corporation (HRC) masih belum berani mengeluarkan prediksi.

Baca juga: Meski Proses Pemulihan Berjalan Lambat, Marquez Ogah Ganti Dokter .

Yang pasti, Marquez absen di tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada Maret mendatang. Bahkan, muncul perkiraan The Baby Alien -julukan Marquez- terus absen hingga pertengahan musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.



Menurut Pernat, akan menjadi sebuah kemenangan tersendiri apabila Marquez bisa kembali mengaspal pada tengah musim ini.

Baca juga: Rossi Ramalkan Kiprah Adik Tirinya di MotoGP 2021, Berikut Penerawangannya .

“Saya tidak yakin Marc Marquez akan hadir pada seri pertama. Akan menjadi sebuah kesuksesan tersendiri bila dia bisa kembali pada pertengahan musim ini,” papar Carlo Pernat, dikutip dari AS, Selasa (26/1/2021).



“Dia butuh waktu untuk berlatih. Marquez sudah tidak membalap selama setahun dan dia pasti tidak ingin mengambil risiko. Dia baru akan kembali ketika kondisinya sudah 100%,” lanjut pria berkebangsaan Italia itu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top