Derbi Milan, Rossoneri Terancam Tanpa Mario Mandzukic

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:00 WIB
loading...
Derbi Milan, Rossoneri Terancam Tanpa Mario Mandzukic
Derbi Milan, Rossoneri Terancam Tanpa Mario Mandzukic
A A A
MILAN - AC Milan dan Inter Milan akan bentrok di Coppa Italia dini hari nanti. Rossoneri (julukan AC Milan) diragukan tampil diperkuat Mario Mandzukic.

Mantan pemain Juventus itu melakoni debutnya bersama AC Milan saat takluk 0-3 di tangan Atalanta. Banyak pihak yang menantikan kiprahnya di kesempatan kedua tampil bersama Milan.



Namun, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, belum bisa memastikan Mandzukic tampil melawan Inter Milan untuk laga bertajuk derbi dini hari nanti. Menurutnya, ada beberapa pemain termasuk Mandzukic yang kebugarannya masih diragukan.

“Beberapa pemain masih terus kami pantau,” kata Pioli dikutip Football Italia.

Menurut laporan yang sama, beberapa pemain AC Milan yang kemungkinan tidak bisa tampil di antaranya Ismael Bennacer, Hakan Cahlanoglu, Tonali, dan Kalulu. Pioli mengatakan Coppa Italia merupakan turnamen yang membutuhkan kebugaran pemain 100%.

“Pada pertandingan sistem gugur seperti ini semua klub menatapnya sebagai laga hidup mati. Bisa 90 menit atau 120 menit, jadi kebugaran penting,” kata Pioli.

Milan terakhir bertemu Inter di Coppa Italia pada 2017— pada saat itu Rossoneri memenangkan pertandingan. Namun, Milan sudah tidak mengangkat trofi itu di mana mereka terakhir kali juara Coppa Italia pada tahun 2003.

Derbi Milan, Rossoneri Terancam Tanpa Mario Mandzukic
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)