Preview Juventus vs SPAL: Si Nyonya Tua Beda Kasta

Rabu, 27 Januari 2021 - 06:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs SPAL: Si Nyonya Tua Beda Kasta
Preview Juventus vs SPAL: Si Nyonya Tua Beda Kasta. Foto: IST
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu SPAL di babak perempat final Coppa Italia 2020/2021 dini hari nanti. SPAL merupakan satu-satunya wakil dari Serie B di babak ini.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Kamis (26/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB.



Juventus mesti berhati-hati mengingat SPAL lolos ke babak ini setelah menyingkirkan wakil Serie A, Sassuolo dengan kemenangan 2-0. Sebaliknya, Juventus justru agak kesulitan lolos.

Skuat berjuluk Nyonya Tua lolos ke babak perempat final setelah dipaksa Genoa bermain ke babak tambahan (extra time). Itu pun Juventus harus bersusah payah menang dengan skor ketat 3-2.

Jika Nyonya Tua berhasil lolos, mereka akan menghadapi pemenang duel Derbi Milan. Bisa di bilang, pertandingan semifinal Coppa Italia bakal cukup mendapat sorotan besar tahun ini.

Dalam upaya menang, Juventus akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor di lini serang. Sementara SPAL diprediksi akan bertumpu pada duet Floccari dan Paloschi.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Buffon; Danilo, Bonucci, Demiral, Frabotta; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo.

SPAL (3-5-2): Berisha; Tomovic, Vicari, Ranieri; Strefezza, Missiroli, Valoti, Esposito, Sala; Floccari, Paloschi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)