Preview Bayern vs Hoffenheim : Misi Die Roten Lebarkan Jarak

Sabtu, 30 Januari 2021 - 13:00 WIB
loading...
Preview Bayern vs Hoffenheim : Misi Die Roten Lebarkan Jarak
Preview Bayern vs Hoffenheim : Misi Die Roten Lebarkan Jarak
A A A
MUNICH - Bayern Munich akan menjamu Hoffenheim di Allianz Arena pada lanjutan Bundesliga Sabtu (30/1/2021) nanti malam. Tim berjuluk Die Roten tersebut menargetkan kemenangan demi melebarkan jarak dengan para rivalnya.

Bayern sedang dalam periode terbaiknya. Terbukti, mereka sukses meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir Bundesliga. Pasukan Hans-Dieter Flick kokoh di puncak klasemen sementara dengan 42 poin. Mereka unggul tujuh poin dari RB Leipzig yang berada di posisi kedua dan 10 poin dari Bayern Leverkusen yang menempati peringkat ketiga.

Baca juga : Manchester United Kirim Jesse Lingard ke West Ham

Dari komposisi skuad, Bayern tanpa Corentin Tolisso dan Tanguy Nianzou karena cedera otot, tetapi selebihnya bisa diturunkan. Dengan tersingkirnya Die Roten dari DFB-Pokal, Flick leluasa menampilkan starting line up terbaiknya.

Masih harus dilihat apakah itu berarti Benjamin Pavard atau Niklas Sule di bek kanan. Mengingat Sule tampil luar biasa di posisi tersebut dalam pertandingan terakhir. Sedangkan Kingsley Coman bersaing dengan Leroy Sane untuk posisi sayap. Sedangkan di lini depan, Robert Lewandowski akan mendapatkan dukungan dari Serge Gnabry dan Thomas Muller.

Baca juga : Preview Inter Milan vs Benevento: Manfaatkan Tuah Kandang

Sementara dari tim tamu, Hoffenheim datang dengan membawa dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir Bundesliga. Tim berjuluk Die Kraichgauer juga percaya diri lantaran mengalahkan Bayern 4-1 pada pertemuan pertama musim ini, September lalu.

Bayern harus waspada terhadap Hoffenheim yang mampu melakukan transisi dengan kecepatan sangat tinggi. Tetapi, Hoffenheim bukan tanpa masalah. Pelatih Sebastian Hoeness masih kehilangan beberapa pemain seperti Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Kostas Stafylidis.

Baca juga : Preview Arsenal vs Man United Antisipasi Laga Sulit

Pertandingan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Florian Grillitsch, Dennis Geiger, Robert Skov dan Kevin Akpoguma, juga, tetapi kuartet tersebut kemungkinan kembali berlatih minggu depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)