Lukaku Borong Dua Gol, Inter Permak Benevento

Minggu, 31 Januari 2021 - 04:41 WIB
loading...
Lukaku Borong Dua Gol, Inter Permak Benevento
Inter Milan pesta gol. Itulah fakta yang tercipta ketika pasukan Antonio Conte mengalahkan Benevento dengan skor empat gol tanpa balas di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB / Foto: Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan pesta gol. Itulah fakta yang tercipta ketika pasukan Antonio Conte mengalahkan Benevento dengan skor empat gol tanpa balas di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

Inter , yang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menyikirkan AC Milan dari persaingan perebutan trofi Coppa Italia, langsung tampil menekan sejak peluit dibunyikan.

Laga baru berjalan tujuh menit, gawang Benevento sudah bergetar setelah Riccardo Improta salah dalam menghalau bola. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga interval pertama.

DI babak kedua, penampilan Inter semakin menggila. Pasalnya, mereka mampu menambah tiga gol. Dua gol diborong Romelu Lukaku ,

Lukaku telah mencetak 150 gol dalam 307 penampilan di lima liga utama Eropa, melewati tonggak sejarah itu dalam 27 tahun dan 262 hari. Sementara satunya lagi dicetak Lautaro Martinez. Sementara satunya lagi dicetak Lautaro Martinez.

Martínez adalah pemain termuda yang mencetak 10 gol lebih di Serie A musim ini dan yang termuda keempat dalam lima liga top Eropa 2020/2021, setelah Erling Haaland, Silas Wamangituka, dan Kylian Mbappe.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-0 untuk kemenangan Inter tak berubah. Berkat tambahan tiga poin ini, I Nerazzurri masih memertahankan posisinya di peringkat kedua dengan raihan 44 poin.

Inter hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Serie A , Juventus. Sementara Benevento menempati posisi 12 dengan nilai 22 angka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)