Khabib Dipuji Setinggi Langit, Gaethje: Dia Sangat Kuat..Sangat Kuat

Minggu, 31 Januari 2021 - 07:54 WIB
loading...
Khabib Dipuji Setinggi Langit, Gaethje: Dia Sangat Kuat..Sangat Kuat
Khabib Dipuji Setinggi Langit, Gaethje: Dia Sangat Kuat..Sangat Kuat/The Sun
A A A
Justin Gaethje memuji setinggi lagit kehebatan Khabib Nurmagomedov sehingga legenda UFC itu akan mengalahkan semua rivalnya yang bobotnya lebih berat 13 kg. Gaethje pernah merasakan kekuatan Khabib saat dipaksa menyerah di ronde kedua melalui teknik rear choke pada bulan Oktober lalu. "Maksud saya, dia (Khabib) sangat kuat, sangat kuat," kata Gaethje kepada ESPN bersama Brett Okamoto.

"Anda tahu, transisi dari takedown - Anda tahu, kemampuannya, saya melakukan beberapa pukulan yang sangat, sangat bersih, saya tahu itu menyakitkan, tapi dia bereaksi seperti itu tidak menyakitinya,’’jelasnya.



Gaethje juga memuji pukulan jab Khabib yang memiliki kekuatan yang merepotkannya saat pertarungan di Fight Island, Abu Dhabi. '’Dia memiliki pukulan jab yang hebat, pukulannya efektif karena levelnya berubah. Maksudku, kamu hampir harus menarik pinggulmu ke belakang setiap kali dia berganti posisi,’’terangnya.

’’Saya bisa saja melawannya dengan cara yang berbeda dan mencoba untuk benar-benar berdiri tegak dan tidak bergerak seperti yang saya lakukan, Anda tidak akan pernah tahu - saya tidak akan pernah tahu. Tapi saya akan melanjutkan dan terus bekerja dan melanjutkan ke yang berikutnya. Saya tidak yakin ada orang dengan berat di bawah 83,9 kg di UFC atau di dunia bisa mengalahkan pria itu."



Khabib mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC segera setelah kemenangannya atas Gaethje, keputusannya diambil dari meninggalnya ayah dan pelatihnya Abdulmanap.Dan sementara presiden UFC Dana White telah mencoba meyakinkannya untuk kembali ke oktagon untuk satu pertarungan lagi, kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier tampaknya telah memperkuat keputusannya untuk gantung sarung tangan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)