Athletic Bilbao Yakin Bisa Kembali Lukai Barcelona

Senin, 01 Februari 2021 - 02:02 WIB
loading...
Athletic Bilbao Yakin Bisa Kembali Lukai Barcelona
Athletic Bilbao Yakin Bisa Kembali Lukai Barcelona. Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Athletic Bilbao percaya diri bisa menang saat menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga 2020/2021 . Kemenangan di Piala Super Spanyol memberi motivasi lebih kepada mereka.

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Minggu (31/1) malam waktu setempat, atau Senin (1/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan itu hanya dua pekan setelah kedua tim bentrok di Piala Super Spanyol.



Dua pekan lalu, Barcelona menelan kekalahan mengejutkan 2-3 saat menghadapi Bilbao di Estadio La Cartuja de Sevilla, Seville, 18 Januari 2021. Hasil itu membuat Lionel Messi cs gagal mengangkat trofi Piala Super Spanyol.

“Sudah terlihat di Piala Super Spanyol bahwa kami main bagus dan bisa menghadapi tim manapun. Jadi kami akan pergi dan memenangkan tiga poin,” kata penyerang Athletic Bilbao, Alex Berenguer.

Barcelona tentu tidak akan mudah menyerahkan kemenangan. Selain tengah berusaha menggali tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen, mereka juga ingin menuntaskan dendam melawan Atheltic Bilbao.

Barcelona saat ini duduk di posisi keempat klasemen La Liga. Lionel Messi cum suis baru mengoleksi 37 poin dari 19 laga— terpaut 10 angka di belakang Atletico Madrid yang sedang memuncaki tabel.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)