Jelang Lawan Southampton, Solskjaer Berencana Lakukan Rotasi Pemain

Selasa, 02 Februari 2021 - 17:03 WIB
loading...
Jelang Lawan Southampton, Solskjaer Berencana Lakukan Rotasi Pemain
Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa dia harus memiliki skuat komplet saat Manchester United menghadapi Southampton pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa dia harus memiliki skuat komplet saat Manchester United menghadapi Southampton pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Dia pun berencana untuk merotasi untuk menjaga kebugaran pemain.

"Terlepas dari perputaran yang cepat, setiap orang harus tersedia. Lagipula mereka tidak terluka. Ini hanya masalah tingkat energi dan lihat bagaimana perasaan mereka besok. Tidak ada luka baru dan segar," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/2).

Ada beberapa keraguan yang kemungkinan tidak bakal dimainkan Solskjaer , termasuk Scott McTominay. Dia sedang berjuang dengan kram perut saat bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Stadion Emirates.

Satu-satunya masalah cedera United lainnya saat ini adalah Phil Jones, yang belum tampil musim ini setelah menjalani operasi di musim panas. Namun, Solskjaer berharap pemain berpaspor Inggris itu bisa kembali bersaing setelah dia menyelesaikan pemulihannya.

"Phil telah pulih dari cedera, operasi lutut yang dialaminya, dan dia bekerja keras untuk bisa tampil kembali. Jadi, dia akan dimasukkan dalam daftar Liga Inggris. Mudah-mudahan dia akan mendapatkan kebugarannya kembali lebih cepat, daripada nanti, dan bisa bermain," jelas Solskjaer.

Di kubu lawan, tim besutan Ralph Hasenhuttl sedang mengalami badai cedera. Tercatat, ada sembilan pemain yang terpaksa berada di pinggir lapangan. Meski demikian, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Solskjaer mengatakan, Southampton masih akan membawa ancaman besar.

Disinggung apakah Solskjaer memiliki kesempatan untuk mengerjakan banyak hal di antara permainan, terutama mencetak gol dengan cepat, dia mengaku, tidak ada waktu untuk melakukan banyak hal di lapangan latihan.

"Para pemain yang bermain masih dalam jalur pemulihan mulai Sabtu malam, tapi kemudian mereka juga harus bersiap untuk besok malam, jadi itu tepat di antara mereka. Jadi sesinya ringan, tapi beberapa dari mereka mencetak beberapa gol."

"Tentu saja, kami ingin mendapatkan mojo itu kembali. Saya pikir kami telah menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol dan sekarang ini hanya tentang merasa baik dan berbicara dalam-dalam dan menempatkan bola di antara tiang," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)