Fabregas Ternyata Punya Anak Tiri yang Cantik Banget

Selasa, 02 Februari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Fabregas Ternyata Punya Anak Tiri yang Cantik Banget
Fabregas Ternyata Punya Anak Tiri yang Cantik Banget. Foto: IST
A A A
MADRID - Sebagai pesepak bola papan atas Dunia, segala menyangkut dalam diri Cesc Fabregas , memang sangat menarik untuk dikulik. Salah satu adalah biduk rumah tangga Fabregas dengan model cantik asal Lebanon, yakni Daniella Semaan.

Sebagaimana diketahui, Fabregas dan Daniella memang sudah menikah sejak 15 Mei 2018 lalu. Hubungan keduanya pun terbilang cukup harmonis, dan semakin ceria dengan kehadiran lima orang anak pada keluarga mereka.



Uniknya, dari lima anak tersebut tidak semua merupakan anak biologis Fabregas dan Daniella. Terdapat dua anak Daniella hasil dari pernikahan sebelumnya, yakni Maria Taktouk dan Joseph Taktouk. Khusus untuk Maria, banyak yang sangat tertarik pada sosok ini.

Pasalnya wanita berusia 20 tahun tersebut memang memiliki paras cantik yang tidak kalah dari ibunya. Bahkan banyak yang tidak percaya bahwa Maria dan Daniella merupakan anak dan ibu jika keduanya berfoto bersama.

Maria sendiri saat ini memang tengah coba menggeluti dunia modeling. Paras cantiknya pun tidak segan ditunjukkan oleh Maria dalam postingan yang acap kali diunggah dalam media sosialnya.

Sekadar informasi, Fabregas sendiri memang salah satu pesepakbola tersukses. Ya, dia pernah mengantarkan tim nasional (Timnas) Spanyol menjuarai Piala Eropa (2008 dan 2012) serta Piala Dunia 2010.

Sementara di level klub prestasi Fabregas juga tidak kalah gemilang. Ya, Fabregas berhasil mencatatkan sejumlah prestasi macam Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia Klub sepanjang karier profesionalnya.
Fabregas Ternyata Punya Anak Tiri yang Cantik Banget

Fabregas sendiri saat ini masih aktif sebagai pemain salah satu klub papan atas Liga Prancis, yakni AS Monaco. Meski sudah tidak berusia muda, yakni 33 tahun, Fabregas sendiri masih menjadi pilihan utama di skuad Monaco.

Bahkan pada musim 2020-2021 Fabregas sudah dipercaya tampil sebanyak 10 dengan berhasil menyumbangkan satu gol serta dua assist. Catatan tersebut masih bisa bertambah, mengingat musim ini masih cukup panjang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)