Ini 5 Bintang Tinggalkan Liga Primer di Bursa Januari 2021

Selasa, 02 Februari 2021 - 23:02 WIB
loading...
Ini 5 Bintang Tinggalkan Liga Primer di Bursa Januari 2021
Fikayo Tomori, Shkodran Mustafi, Sebastien Haller, Demarai Gray, Mesut Oezil/Foto/google
A A A
LONDON - Bursa transfer musim dingin 2021 resmi ditutup, Selasa (2/1/2021) WIB. Liga Primer Inggris menjadi jadi salah satu kompetisi yang cukup sibuk. Sejumlah klub aktif melakukan penandatanganan maupun melepas pemain mereka di bursa transfer Januari 2021 ini.

Sejumlah klub memanfaatkan waktu ini untuk memperbaiki kekuatan skuat mereka agar tetap mumpuni untuk bersaing memperebutkan gelar juara atau bertahan di Liga Primer. Namun, tak sedikit juga yang harus meninggalkan kompetisi paling bergengsi di Eropa, termasuk pemain yang punya predikat sebagai bintang.

.Berikut lima pemain bintang yang pergi meninggalkan kompetisi Liga Primer Inggris pada bursa transfer Januari 2021, seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (2/2/2021):

5. Fikayo Tomori - Chelsea ke AC Milan

Fikayo Tomori masuk dalam daftar pemain yang tinggalkan kompetisi Liga Inggris di bursa transfer Januari 2021 ini. Pemain kelahiran Kanada 19 Desember 1997 itu dipinjamkan ke AC Milan disertai opsi pembelian di akhir musim.

.

Banyak yang menyebut Chelsea terlalu gegabah sehingga melepas bakat mudanya tersebut disertai opsi pembelian sehingg AC Milan diuntungkan dalam transfer ini.

4. Shkodran Mustafi - Arsenal ke Schalke

Shkodran Mustafi telah menandatangani kontrak jangka pendek di Schalke setelah meninggalkan klub Liga Primer Arsenal. Bek Jerman itu akan bermain di sisa musim ini atau selama enam bulan di tanah airnya dengan tim yang sedang berjuang di Bundesliga Schalke 04.

Baca juga: Ketua Umum PSSI Temui Menpora, Bahas Tiga Agenda Krusial .


Mustafi gagal mendapat tempat di Arsenal dan hanya tiga dari penampilannya pada 2020/2021 di Liga Primer setelah pulih dari operasi hamstring. Dia tiba di Gelsenkirchen sebagai pengganti Ozan Kabak yang bergabung ke Liverpool.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)