Van Dijk Butuh Keajaiban untuk Kembali ke Lapangan Musim Ini

Selasa, 02 Februari 2021 - 23:31 WIB
loading...
Van Dijk Butuh Keajaiban untuk Kembali ke Lapangan Musim Ini
Virgil van Dijk tak akan tampil di sisa musim 2020/2021 ini/Foto/dok SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Virgil van Dijk tak akan tampil di sisa musim 2020/2021 ini. Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan butuh keajaiban bek Belanda itu bisa kembali membela The Reds musim ini.

Van Dijk dilaporkan dapat kembali pada bulan April 2021 jika pulih dari cedera ligamen anterior yang dideritanya dalam derby Merseyside Oktober 2020 lalu.

.Pemain berusia 29 tahun itu telah menjalani rehabilitasi di Dubai, Uni Emirate Arab, dan dikatakan akan segera kembali ke lapangan, tetapi Klopp tidak menganggap itu sebagai kemungkinan yang realistis.

"Apapun yang terjadi, saya pikir kami memiliki ruang untuk Virgil di daftar pemain Liga Champions. Saya pikir dia juga ada di daftar Liga Primer - tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa saya harus mengubah sesuatu dengan itu. Jika kami memiliki ruang di daftar Liga Champions, Virgil akan dalam daftar," katanya pada konferensi pers.

Baca juga: Pirlo Siap Tuntaskan Dendam, Conte Bicara Pengganti Lukaku .
"Tidak ada dokter yang memberi tahu saya bahwa ada peluang bagi Virgil untuk bermain lagi musim ini. Saya tidak ingin mengatakan itu tidak mungkin, tapi, ya itu tidak mungkin."

"Jika kami memiliki ruang untuk memainkannya, kami akan menggunakannya. Bahkan ketika orang-orang medis memberi tahu bahwa tidak ada peluang. Sebab, kami percaya pada keajaiban dari waktu ke waktu."

.

"Tetapi jika tidak ada kesempatan, maka kami harus mempertimbangkan hal-hal lain dan mengatakan peluangnya tidak terlalu besar sehingga kami harus membuat keputusan. Tetapi jika mereka ada dalam daftar pemain, maka itu hanya karena kami mengharapkan keajaiban, hanya itu."

Dengan Joe Gomez, Joel Matip dan bek tengah sementara Fabinho juga cedera, Liverpool mendatangkan Ben Davies dari Preston North End dan Ozan Kabak dari Schalke pada batas akhir bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Klopp senang telah memperkuat opsi pertahanannya dan berniat membiarkan Rhys Williams kembali ke skuat U-23 untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Liverpool akan menghadapi Brighton dan Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 pada Rabu (3/2/2021) dan Klopp mengatakan dia tidak harus langsung menurunkan Davies dan Kabak melawan pasukan Graham Potter tersebut di Anfield.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)