Pelatih Persib Sebut Pinjamkan Castillion ke Italia sebagai Langkah Tepat

Rabu, 03 Februari 2021 - 20:05 WIB
loading...
Pelatih Persib Sebut Pinjamkan Castillion ke Italia sebagai Langkah Tepat
Robert Alberts menilai keputusan Persib Bandung meminjamkan Geoffrey Castillion kapada klub Serie C, Como 1907 sebagai langkah tepat. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Robert Alberts menilai keputusan Persib Bandung meminjamkan Geoffrey Castillion kapada klub Serie C, Como 1907 sebagai langkah tepat. Menurutnya ini akan berdampak baik terhadap penyerang asal Belanda itu saat nanti membela Pangeran Biru di Liga 1 2021.



Terlebih, masa peminjaman Castillion oleh tim asal Italia itu akan berakhir hingga Juni 2021, sebelum kompetisi bergulir. Robert mengklaim telah mendapatkan informasi Liga 1 2021 kemungkinan baru akanl bergulir Agustus.

Namun, informasi itu belum resmi atau sekadar rumor. "Peminjaman terhadap Geoffrey (Castillion) ini merupakan hal bagus karena dia akan kembali dalam kondisi yang bugar," kata Robert, dilaman resmi Persib.

Dengan membela Como 1907, Geoffrey punya peluang cukup besar kembali merasakan atmosfer pertandingan resmi. Soalnya, selama tidak adanya pertandingan akibat pandemi virus Corona, pemain berusia 29 tahun itu hanya bisa melakukan latihan mandiri.



"Juga sebagai seseorang yang terlibat di dalam sepak bola, kami senang jika menjalani latihan atau menonton pertandingan. Ini langkah yang bagus dan bermanfaat tidak hanya untuk Geoffrey Castillion tetapi juga untuk Persib," pungkas Robert.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)