Rashford Bangga Lampaui Jumlah Gol Cantona

Rabu, 03 Februari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Rashford Bangga Lampaui Jumlah Gol Cantona
Marcus Rashford melampaui penghitungan gol Eric Cantona saat ia mencetak gol saat mengantarkan Manchester United menang 9-0 atas Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford melampaui penghitungan gol Eric Cantona saat ia mencetak gol saat mengantarkan Manchester United menang 9-0 atas Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Saat ini penyerang asal Inggris itu telah mengoleksi 83 gol atau satu lebih banyak dari mantan pemain Setan Merah tersebut.

Rashford saat ini menduduki peringkat 25 dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa United. Mengomentari pencapaian tersebut, pemain berusia 23 tahun itu mengaku senang bisa melampaui catatan Cantona.

"Dia (Cantona) jelas pemain top yang telah melakukan banyakhal untuk klub ini, jadi ya saya senang bisa melewatinya. Saya hanya ingin mencetak lebih banyak gol dan terus membantu tim," jelas Rashford dikutip dari laman resmi klub.

Rashford menambahkan ia tidak peduli berapa gol yang dicetaknya, yang terpenting sekarang adalah hasilnya. Pasalnya United tengah berusaha untuk menjaga tekanan dalam perburuan gelar.

"Mencetak banyak gol selalu menyenangkan dan kami membutuhkan tiga poin. Kami kehilangan beberapa poin dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami harus kembali ke jalur kemenangan, jadi hari ini adalah kesempatan cemerlang untuk melakukannya," cetus Rashford.
Baca Juga: Ronaldo Antar Juventus Tekuk Inter Milan

Berkat kemenangan 9-0 ini, United memiliki poin yang sama dengan pemimpin Liga Primer Inggris, Manchester City. Meskipun The Citizens masih unggul dalam perhitungan gol dan jumlah pertandingan namun Rashford tidak ingin terganggu oleh penampilan rival kami.
Baca Juga: Van Dijk Butuh Keajaiban untuk Kembali ke Lapangan Musim Ini

"Kita tidak harus melihat mereka dan fokus pada diri kita sendiri. Kami adalah tim yang masih berkembang. Kami bukan tim yang menjadi tim yang siap selama dua atau tiga tahun terakhir, saya pikir kami baru saja sampai di sana sekarang dan kami masih banyak belajar sebagai sebuah grup jadi kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. dan terus tingkatkan dan kerjakan diri kita sendiri," pungkas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8082 seconds (0.1#10.140)