Asyiknya McGregor Bareng Anak dan Tunangan Mancing di Pulau Bulan

Rabu, 03 Februari 2021 - 16:15 WIB
loading...
Asyiknya McGregor Bareng Anak dan Tunangan Mancing di Pulau Bulan
Asyiknya McGregor Bareng Anak dan Tunangan Mancing di Pulau Bulan/The Sun
A A A
Conor McGregor benar-benar melupakan kekalahan KO dari Dustin Poirier dengan menghabiskan waktu bersama keluarganya sambil memancing di laut lepas. Sambil naik kapal pesiar pribadinya, McGregor mengajak anak dan tunangannya yang sedang hamil memancing di laut.

The Notorious sedang memulihkan fisik dan kepercayaan dirinya setelah kekalahan KO dari Dustin Poirier bulan lalu saat ia berjuang untuk menyelamatkan reputasinya. McGregor, 32, menoleh dengan tiba di Dubai dengan kapal pesiar senilai 3 juta poundsterling dan tampaknya dia tidak pernah pergi saat dia berjemur.

Baca Juga: Perseteruan 2 WAGs Tersohor Inggris, Coleen vs Rebekah Bermediasi di Zoom

Dia memposting serangkaian gambar ke Instagram bersama kekasih masa kecil Dee Devlin dan putranya Conor McGregor Jr. Di samping foto-foto itu, dia menulis: "Memancing di Pulau Bulan bersama keluarga."

McGregor juga menikmati waktu luangnya dengan menunggang kuda di Dubai saat ia merencanakan langkah karir berikutnya menyusul dua kekalahan dalam tiga pertarungan terakhirnya. Poirier telah membuka pintu untuk trilogi memo setelah membuatnya menjadi 1-1 dalam seri.

McGregor pertama kali melawan petenis Amerika itu pada 2014, membuatnya tersingkir di ronde pertama. Tapi dia diberi pemeriksaan realitas di Abu Dhabi setelah dia dibiarkan babak belur di kanvas di babak kedua.



Meskipun tidak ada pembicaraan untuk pertandingan ulang, Poirier menolak untuk mengesampingkannya. Dia berkata: "Saya tidak tahu apa yang mereka katakan di balik pintu tertutup. Dan saya belum dihubungi oleh UFC atau oleh manajemen Conor tentang pertarungan trilogi. "Jadi, saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Saya belum pernah menghubungi UFC tentang apa pun."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)