Napoli Ditahan Imbang Atalanta, Jalan ke Final Semakin Berat

Kamis, 04 Februari 2021 - 04:44 WIB
loading...
Napoli Ditahan Imbang Atalanta, Jalan ke Final Semakin Berat
Napoli Ditahan Imbang Atalanta, Jalan ke Final Semakin Berat. Foto: Napoli
A A A
NAPLES - Napoli gagal menang saat menjamu Atalanta di leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020/2021 . Bermain sebagai tuan rumah, Napoli dipaksa mengakhiri laga tanpa gol.

Menjamu Atalanta di Stadion San Paolo (Diego Armando Maradona Stadium) Kamis (4/1/2021) waktu Indonesia, Napoli sebetulnya lebih diunggulkan. Selain menyandang status tuan rumah, mereka juga juara bertahan.



Pelatih Gennaro Gattuso langsung menurunkan skuat terbaiknya. Meski ditinggal Dries Mertens yang pulang ke Belgia untuk menyembuhkan cedera, Napoli masih tampil dengan kekuatan mumpuni.

Di posisi penyerang, merekamengandalkan Lorenzo Insigne untuk membongkar pertahanan Atalanta. Namun, rapatnya lini bertahan tim tamu kerap membuat penyerang Napoli frustrasi.

Masuknya Andrea Petagna, Eljif Elmas, Piotr Zielinski, dan Victor Osimhen di babak kedua juga tak mampu mengubah nasib Napoli. Hingga laga berakhir, Atalanta berhasil menahan gempuran mereka.

Dengan hasil ini, Napoli menemui jalan terjal dalam upaya lolos ke final untuk mempertahankan gelar. Pasalnya, leg kedua akan berlangsung di markas Atalanta di Bergamo, 10 Februari 2021 mendatang.

Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Maksimovic, Manolas, Koulibaly; Di Lorenzo, Bakayoko, Demme, Hysaj; Politano, Lozano, Insigne
Cadangan: Meret, Contini, Ghoulam, Rrahmani, Mario Rui, Elmas, Lobotka, Zielinski, Osimhen, Petagna, Cioffi

Atalanta: Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Muriel, Duvan Zapata
Cadangan: Gelmi, Rossi, Lammers, Caldara, Malinovskyi, Ruggeri, Ghislandi, Scalvini, Gyabuaa, Miranchuk, Ilicic, Pasalic
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)