5 Klub yang Jadi Mangsa Favorit Lionel Messi; Diantaranya Musuh Bebuyutan Barcelona

Kamis, 04 Februari 2021 - 21:05 WIB
loading...
5 Klub yang Jadi Mangsa Favorit Lionel Messi; Diantaranya Musuh Bebuyutan Barcelona
Lionel Messi masih jadi andalan di lini depan Barcelona meski kontraknya akan selesai akhir musim ini. Sejumlah klub pernah menjadi korban keganasannya. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Lionel Messi masih jadi andalan di lini depan Barcelona meski kontraknya akan selesai akhir musim ini. Penyerang asal Argentina itu sempat dikatakan ‘sudah habis’ terkait start buruk Blaugrana di musim 2020/2021.



Namun, La Pulga telah menunjukkan kalau penilaian yang menyebut produktivitasnya menurun tidaklah benar. Meski sempat puasa gol di beberapa laga awal Barcelona, Messi membuktikan kalau dirinya masih jadi salah satu penyerang kelas dunia yang wajib ditakuti lawan.



Sejak memulai debut bersama Barcelona pada 2005, Messi tercatat sudah mengemas 650 gol dan 385 assist disemua kompetisi. Dari jumlah tersebut rupanya ada beberapa klub yang gawangnya cukup sering jadi korban bintang berusia 33 tahun itu.

5. Real Madrid: 26 Gol

Real Madrid rupanya jadi salah satu tim yang gawangnya cukup sering dibobol Messi kala bentrok dalam laga bertajuk El Clasico. Rivalitas Madrid dan Barcelona bisa jadi salah satu alasan kuat La Pulga begitu berambisi mengoyak jala sang musuh bebuyutan.

Total sebanyak 26 gol telah dilesakkan Messi ke gawang Real Madrid. Namun, untuk musim ini Messi justru belum berhasil menyarangkan bola ke gawang Madrid. Pada pertemuan terakhir Barcelona justru dipaksa menyerah lewat skor telak 1-3.

4. Athletic Bilbao: 27 Gol

Tim lain yang gawangnya cukup sering dibobol Messi adalah Athletic Bilbao. Bukan rahasia lagi kalau Bilbao merupakan salah satu mangsa favorit bagi alumus La Masia itu. Dia nyaris mencetak gol tiap kali bersua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)