Pochettino Abaikan Isu Messi Bakal Tinggalkan Barcelona, Pilih Fokus kepada PSG

Jum'at, 05 Februari 2021 - 04:05 WIB
loading...
Pochettino Abaikan Isu Messi Bakal Tinggalkan Barcelona, Pilih Fokus kepada PSG
Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menanggapi rumor rencana perekrutan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Foto: reuters
A A A
PARIS - Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG) , Mauricio Pochettino menanggapi rumor rencana perekrutan penyerang Barcelona , Lionel Messi . Soalnya, meski belum terbukti benar, kabar ini telah memicu kemarahan dari nakhoda Blaugrana, Ronald Koeman.



Menanggapi hal itu, Pochettino sendiri mengatakan tidak ingin berkomentar banyak. Pelatih asal Argentina itu lebih memilih fokus pada pekerjaannya bersama skuad Les Parisiens untuk mengarungi sisa musim 2020/2021.

"Saya tidak akan berbicara tentang apa komentar pemain kami. Seperti yang Anda tahu, karena kata-kata saya bisa disalah pahami, dan kemudian kata-kata ini bisa masuk ke negara lain dengan cara lain,” ujar Pochettino seperti dilansir dari laman The World Game.

Penerus Thomas Tuchel itu menyatakan lebih memilih untuk fokus menangani PSG agar bisa meraih gelar juara. “Saya harus fokus untuk mencoba meningkatkan tim ini, dari sekarang hingga akhir musim, untuk mencoba mencapai tujuan kami,” ujarnya lagi.

“Kami punya banyak hal yang harus dipikirkan. Seperti Liga Champions dan Piala Prancis, kami akan mencoba bersaing dan pergi sejauh yang kami bisa, mencoba untuk menang, karena di Paris, semuanya akan menang,” ujarnya lagi.

Kabar mengenai kepindahan Messi dari Barcelona ke PSG pada bursa musim panas nanti tengah santer diperbincangkan. Rumor tersebut diperkuat pernyataan dari salah satu penggawa PSG yang juga rekan setim La Pulga di Timnas Argentina, Angel Di Maria.

Mantan gelandang serang Real Madrid itu mengaku sangat berharap transfer transfer Messi ke Parc des Princes bisa segera terwujud. Di Maria bahkan mengaku tak sabar menunggu kehadiran kompatriotnya di Prancis.



“Saya selalu ingin bermain dengannya di tim yang sama. Setiap kali kami bergabung dengan timnas itu terasa terlalu singkat. Saya selalu memiliki harapan itu, untuk bermain dengannya setiap hari,” ujar Di Maria.

“Saya memiliki kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona di masa lalu. Namun, hal tersebut tidak terealisasi. Sekarang sepertinya masih ada peluang meskipun kontrak saya juga akan segera berakhir,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)