Jelang Fiorentina vs Inter Milan: Waspada Ancaman Lukaku

Jum'at, 05 Februari 2021 - 18:02 WIB
loading...
Jelang Fiorentina vs Inter Milan: Waspada Ancaman Lukaku
Fiorentina waspadai pergerakan striker Inter Milan Romelu Lukaku/Foto/Twitter
A A A
FIRENZE - Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mewaspadai pergerakan striker Inter Milan Romelu Lukaku jelang bentrok pada giornata ke-21 Serie A 2020/2021 di Artemio Franchi, Jumat (5/2/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Prandelli juga memuji Inter Milan yang berkembang pesat di tangan Antonio Conte .

"Inter adalah tim yang mampu berkembang pesat di Serie A, karena mereka memiliki gaya sepak bola yang terkonsolidasi dan bertahan seperti tank. Kami harus sangat seimbang dan solid untuk melawan kekuatan mereka," kata Prandelli dilansir football-italia.

.

"Saya berharap tim saya menikmati betapa menyenangkannya bermain di level ini dan membuktikan bahwa kami siap untuk tugas itu."

"Romelu Lukaku adalah penyerang yang sulit untuk dijaga, karena dia menjelajah di seluruh lini depan, tetapi Lucas Martinez Quarta (bek tengah Fiorentina) dapat melawannya dengan baik hingga menit terakhir perpanjangan waktu di Coppa Italia."

.

Prandelli juga mengungkap kondisi Franck Ribery yang diragukan tampil melawan Inter. Sedangkan Gaetano Castrovilli dan Nikola Milenkovic absen. "Kami punya sedikit masalah untuk Ribery dan harus mengevaluasinya nanti," imbuh Prandelli.

Sementara Inter Milan sedang berusaha untuk mengatur tenaga dan mental saat bertemu Fiorentina . Karena jadwal yang ketat, Inter harus menghadapi laga kontra Fiorentina di tengah dua leg semifinal Coppa Italia lawan Juventus. Apesnya, mental I Nerazzurri juga baru melorot usai kalah 1-2 pada leg pertama kontra Juventus.

.

Hal itu membuat Antonio Conte harus cermat dalam mengatur stamina pemain. Tetapi, bukan berarti mereka bisa bersantai, karena Inter tengah menduduki posisi kedua klasemen dengan poin 44.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)