Jelang Kontra Everton, Solskjaer Bicara Kondisi Cavani, Jones, Bailly, dan Romero

Jum'at, 05 Februari 2021 - 21:02 WIB
loading...
Jelang Kontra Everton, Solskjaer Bicara Kondisi Cavani, Jones, Bailly, dan Romero
Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Edinson Cavani kemungkinan bakal tampil saat Manchester United menjamu Everton pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (7/2/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Edinson Cavani kemungkinan bakal tampil saat Manchester United menjamu Everton pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (7/2/2020) dini hari WIB. Pernyataan itu disampaikannya pada konferensi pers jelang laga.

Dalam konferensi pers secara virtual, Solskjaer mengatakan, Cavani memberi tahunya bahwa ia merasa dalam kondisi dan kebugaran yang baik setelah keluar di babak pertama saat United membombardir gawang Southampton sembilan gol tanpa balas, akibat mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Solskjaer menuturkan bahwa pemain asal Uruguay itu telah melakukan proses pemulihan tepat waktu.



Kehadiran Cavani tentunya menjadi ancaman serius buat Everton mengingat ia telah mencetak dua gol ke gawang The Toffees. "Edinson harus tersedia, ya pasti. Dia mengalami cedera pergelangan kaki yang buruk melawan Southampton," beber Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Jumat (5/2).



Tak hanya membeberkan mengenai kondisi Cavani saja. Solskjaer juga mengonfirmasi mengenai Phil Jones.

Solskjaer berkata Jones masih absen karena cedera. Sama juga dengan Eric Bailly, yang hanya tampil sekali dalam lima pertandingan liga terakhir karena berbagai masalah kebugaran.

"Eric ragu, tapi selain itu, semua orang sangat ingin pergi."

Solskjaer juga memberikan kabar terbaru tentang kiper Sergio Romero, yang belum tampil musim ini. Kiper asal Argentina itu telah berada di Old Trafford sejak 2015, telah kembali berlatih setelah kembali ke rumah selama periode perayaan.

"Sergio bekerja keras, berlatih. Dia ada di grup. Tentu saja dia kehilangan banyak latihan di awal musim. Dia bergabung dengan kami sangat terlambat setelah beberapa waktu di rumah dan selama Natal juga. Dia punya waktu di Argentina bersama keluarganya. Dia bekerja dengan para penjaga, tetapi, tentu saja, dengan Dean dan Lee Grant dan David, lebih sulit untuk masuk ke dalam regu pertandingan," pungkas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)