Pamer Motor Anyar Bareng Kekasih, Enea Bastianini: si Cantik dan si Buas

Sabtu, 06 Februari 2021 - 09:30 WIB
loading...
Pamer Motor Anyar Bareng Kekasih, Enea Bastianini: si Cantik dan si Buas
Pembalap Esponsorama Racing Enea Bastianini pamer moto dan kekasih/Foto/Twitter
A A A
ANDORRA - Pembalap Esponsorama Racing Enea Bastianini t ersenyum lebar memperlihatkan motor barunya ke publik. Tak sendirian, Bastianini berpose besama kekasihnya, Alice Ricci, di depan tunggangan yang akan dipakai di MotoGP 2021.

Ya, pacar pembalap asal Italia itu turut hadir dalam peluncuran motor terbaru tim satelit Ducati itu di Andorra, Spanyol pada Jumat (5/2/2021) waktu setempat.

.Kebahagian jelas terpancar dari pembalap berusia 23 tahun tersebut. Tak lupa, Bastianini melakukan foto bersama dengan kuda besi barunya itu serta Alice pun ikut dalam sejarah tersebut.

“Si cantik dan si buas,” bunyi caption Bastianini dalam posting-an foto di twitter pribadinya, @eneabastianini, Sabtu (6/2/2021).

.Bastianini yang merupakan jawara Moto2 2020 memang menjadi pembalap yang paling dinantikan aksinya di MotoGP 2021. Ia yang tergabung bersama tim satelit Ducati itu akan mengendarai Desmosedici GP 20.

Sang juara Moto2 musim lalu itu hanya dipercaya untuk mengendarai motor yang setahun lebih tua. Meski begitu, Bastianini merasa tak terlalu kecewa karena setidaknya kini ia sudah berada di kelas paling prestisius di ajang tersebut.

.

Bastianini pun dipasangkan dengan Luca Marini di Esponsorama Racing. Menariknya, meski mereka berada dalam satu tim, namun livery yang mereka pakai sangatlah berbeda.

Bastianini mewakili dari Avintia Esponsorama Racing, sedangkan Marini bakal menggunakan nama Sky VR46. Jadi, jangan heran jika ada tulisan Sky dan VR46 di tubuh motor Ducati milik adik tiri Valentino Rossi tersebut.

“Balapan pertama tidak akan mudah, meski saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus secepatnya,” ungkap Bastianini, dilansir dari laman resmi MotoGP, Sabtu (6/2/2021).

“Sejujurnya saya tidak sabar untuk memulai. Saya ingin berterima kasih kepada Esponsorama Avintia dan Ducati atas kepercayaan dan dukungan mereka musim ini,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)