Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Merusak Reputasinya

Sabtu, 06 Februari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Merusak Reputasinya
Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Merusak Reputasinya
A A A
Floyd Mayweather Jr merusak reputasinya jika mengalami kekalahan dari Logan Paul , Jake Paul dan pertarungan 50 Cent dalam pertarungan ekshibisi. Warning itu dinyalakan juara Kelas Ringan Teofimo Lopez yang mengkritik manuver Mayweather bertarung dengan YouTouber.

Mayweather bersiap melawan Logan Paul, Jake Paul, hingga rapper 50 Cent dalam pertarungan ekshibisi. Keputusan Mayweather untuk meladeni ketiga orang yang bukan berbasic tinju membuat Teofimo Lopez kehilangan respeknya terhadap sosok yang pernah dia kagumi. ’’Bung Floyd, Anda merusak warisan Anda,’’kata Teofimo Lopez kepada SiriusXM.

Baca Juga: Inilah 10 Petarung UFC Berpenghasilan Terbanyak Tahun 2020

’’Sayang sekali melihat semuanya terjadi seperti itu. Aku cinta Floyd, bung. Aku mengaguminya. Idola saya berubah menjadi saingan saya, tetapi saya mencintainya. Dia melakukan hal besar.”



Lopez, 23, sangat vokal menyikapi gelombang baru YouTuber yang beralih ke tinju, saat dia menyerang secara online. Dia mencuit: ’’Hentikan YouTuber Boxing ini. Berhentilah merendahkan olahraga yang telah kita bekerja keras untuk itu! Sialan.’’

"Untuk mengembalikan tinju kami sepenuhnya, kami harus bertarung dalam pertarungan 50/50. Ini adalah PSA untuk semua promotor dan petarung. Berhentilah menjadi sombong dan buat perkelahian terjadi! TIDAK SULIT. Promotor berhenti mencoba menghasilkan lebih banyak uang daripada para pejuang.’’

Mayweather, 43, akan bertarung melawan YouTuber Logan, 25, pada 20 Februari, tetapi tontonan pay-per-view (bayar-per-tayang) itu telah dijadwalkan ulang untuk kemudian hari. Meskipun mengalami kemunduran, Mayweather mengumumkan di Instagram-nya bahwa ia berencana untuk fokus bertarung lagi pada tahun 2021.



Tetapi dia selalu mempertahankan di masa lalu bahwa dia tidak akan mempertaruhkan kesehatannya dan rekor tak terkalahkan 50-0 untuk menghadapi juara atau prospek tinju saat ini. Sebaliknya, legenda Amerika itu tampaknya hanya tertarik pada pertarungan selebriti melawan Paul bersaudara dan rapper 50 Cent - nama asli Curtis Jackson.

Mayweather menulis di Instagram: ’’Tahun ini saya akan fokus pada beberapa ekshibisi. Saya akan mengadakan ekshibisi di Tokyo, Jepang lagi. Tentu saja dengan Logan Paul dan saya; dan jika Jake Paul bisa melewati lawan berikutnya Ben Askren, saya akan mengadakan pameran dengannya juga.’’

"Saya juga mendengar bahwa 50 Cent akan melawan saya, tetapi saya mengklaim saya terlalu kecil. Jika dia ingin berduel di akhir tahun, kami bisa melakukan ekshibisi nanti. Saya tidak peduli berat orang-orang ini. Paul bersaudara akan menghasilkan banyak uang dengan event-event tersebut, tetapi dengan 50 Cent, itu harus menjadi pemenang segalanya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3232 seconds (0.1#10.140)